News Update :


Tutorial Merubah Blog nofollow menjadi Dofollow



jangan asal copas kalau web anda tidak mau diBLOKIR,baca aturannya disini!!!


Blog dofollow sering menjadi obyek buruan oleh para blogger yang sedang berupaya meningkatkan pagerank google dari blog yang dimilikinya. Memang setting blog dofollow akan dipastikan menjanjikan backlink bagi blog anda apabila anda meninggalkan komentar  pada artikel yang ada diblog tersebut.
Dengan melakukan langkah tertentu maka blog yang nofollow kemudian disetting menjadi dofollow, Dalam kajian kata maka kata dofollow itu sebenarnya tidak ada, yang ada hanya kata nofollow saja. Sehingga keberadaan kata dofollow merupakan sebuah kata baru yang lahir untuk merespon adanya kebutuhan pernyataan untuk sebuah blog yang bebas dari nofollow.
Merubah setting blog menjadi dofollow ternyata banyak dilakukan oleh beberapa blogger dengan beragam motivasi, salah satunya adalah  merupakan stategi promosi agar trafik meningkat karena banyak blogger yang blogwalking dan berkunjung dengan tujuan utama ingin meraih backlink. OK, saya kira clear disini, namun yang menjadi pertanyaan adakah pengaruhnya pada penurunan pagerank blog saat update? Ini bisa menjadi bahan diskusi yang hangat, hehehhe


Blog dofollow akhirnya menjadi “sahabat” bagi blogger “sang pemburu pagerank”,  kenapa demikian? Karena rumus perhitungan pagerank google memang menyatakan demikian, bahwa jumlah backlink adalah pilar pagerank sebuah blog. Jadi ada standar jumlah backlink tertentu untuk sebuah katagori pagerank. Namun dari pengalaman ternyata ada banyak faktor misteri dari perhitungan pagerank.

Nah berikut adalah cara untuk merubah settingan nofollow menjadi dofollow:
1. Login Blogger kemudian piih rancangan ->edit HTML
2.jangan lupa ceklist expand widget ya sobat
3.kemudian cari kode  <a expr:href=’data:comment.authorUrl’ rel=’nofollow’><data:comment.author/></a>
4.setelah itu hapus rel=’nofollow’ 
5.cari kode <a expr:href=’data:backlink.url’ rel=’nofollow’><data:backlink.title/></a>
6.kemudian hapus  rel=’nofollow’ 
7. simpan tempelate anda sobat..

Cukup mudah kan sobat..nah segitu dulu ya dari Fandi..heheheheheh
Oh ya, www.mensuk.co.cc juga dofollow lho..makanya jangan lupa koment ya..:D

referensi:http://www.shalimow.com

Anda sedang membaca artikel tentang Tutorial Merubah Blog nofollow menjadi Dofollow dan anda bisa menemukan artikel Tutorial Merubah Blog nofollow menjadi Dofollow ini dengan url http://wawasanfadhitya.blogspot.com/2012/02/tutorial-merubah-blog-nofollow-menjadi.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Tutorial Merubah Blog nofollow menjadi Dofollow ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Tutorial Merubah Blog nofollow menjadi Dofollow sebagai sumbernya.

Share on :
Bookmark and Share
| | 1 comments



Artikel Terkait

 

Page Rank Check

Technology Blogs