News Update :


Panduan Lengkap Adobe Photoshop CS



Panduan Lengkap Adobe Photoshop CS-Adobe Photoshop, atau biasa disebut Photoshop, adalah perangkat lunak editor citra buatan Adobe Systems yang dikhususkan untuk pengeditan foto/gambar dan pembuatan efek. Perangkat lunak ini banyak digunakan oleh fotografer digital dan perusahaan iklan sehingga dianggap sebagai pemimpin pasar (market leader) untuk perangkat lunak pengolah gambar/foto, dan, bersama Adobe Acrobat, dianggap sebagai produk terbaik yang pernah diproduksi oleh Adobe Systems. Mulai versi kedelapan aplikasi ini diberikan embel-embel CS (Creative Suite).


Ini adalah buku tentang "Panduan Lengkap Memakai Adobe Photoshop CS" dalam bentuk e-book yang bisa di unduh dengan gratis 

Unduh e-book gratisnya di sini


Sekian tentang Panduan Lengkap Adobe Photoshop CS, semoga artikel Panduan Lengkap Adobe Photoshop CS bermanfaat bagi anda.Panduan Lengkap Adobe Photoshop CS

Anda sedang membaca artikel tentang Panduan Lengkap Adobe Photoshop CS dan anda bisa menemukan artikel Panduan Lengkap Adobe Photoshop CS ini dengan url http://wawasanfadhitya.blogspot.com/2012/11/panduan-lengkap-adobe-photoshop-cs.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Panduan Lengkap Adobe Photoshop CS ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Panduan Lengkap Adobe Photoshop CS sebagai sumbernya.

Share on :
Bookmark and Share
| | 1 comments



Artikel Terkait

1 comments:

Pengobatan Sipilis mengatakan...

Obat Raja Singa Tradisional ? Segera Hubungi Kami Dan Pesan Obatnya Sekarang Juga di Fast Respond : 087705015423 PIN : 207C6F18.

Komentar di: Panduan Lengkap Adobe Photoshop CS

Berkomentarlah dengan sopan dan pastikan komentar anda bukan spam. Komentar spam akan dihapus.

 

Page Rank Check

Technology Blogs

© Copyright 2012.Wawasanfadhitya: Panduan Lengkap Adobe Photoshop CS | Template by Fandi Adhitya
All Rights Reserved | Privacy Policy