News Update :


Bagaimana Meminimize Remote Desktop (RDP) Ketika Terkunci



Dengan RDP (Remote Desktop Protocol)  kita dapat meremote komputer dalam suatu jaringan,   dengan tampilan seperti kita berada tepat di depan layar komputer yang diremote.

Untuk keadaan tertentu supaya tampilan objek di layar terlihat maksimal dan nyaman untuk dilihat, biasanya tampilan layar dibuat maximize (maksimal).

Pernahkah suatu saat tampilan Remote Desktop komputer Windows  anda terkunci dalam kondisi maksimize dan susah untuk dibuat minimize?

Kalau tidak tahu cara membuat minimize mungkin yang anda lakukan adalah dengan cara logoff dari remote desktopnya. padahal mungkin anda tidak ingin logoff atau hanya ingin minimize atau mendiskonek saja.

Caranya untuk keluar dari tampilan remote desktop yang maximize  dan terkunci adalah dengan menekan  kombinasi tombol keyboard  Ctrl Alt Break



Anda sedang membaca artikel tentang Bagaimana Meminimize Remote Desktop (RDP) Ketika Terkunci dan anda bisa menemukan artikel Bagaimana Meminimize Remote Desktop (RDP) Ketika Terkunci ini dengan url http://wawasanfadhitya.blogspot.com/2012/12/bagaimana-meminimize-remote-desktop-rdp.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Bagaimana Meminimize Remote Desktop (RDP) Ketika Terkunci ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Bagaimana Meminimize Remote Desktop (RDP) Ketika Terkunci sebagai sumbernya.

Share on :
Bookmark and Share
| | 2 comments



Artikel Terkait

2 comments:

Pengobatan Sipilis mengatakan...

Obat Raja Singa Apotik ? Segera Hubungi Kami Dan Pesan Obatnya Sekarang Juga di Fast Respond : 087705015423 PIN : 207C6F18.

Unknown mengatakan...

coach outlet online
supra shoes sale
cheap ray ban sunglasses
michael kors handbags clearance
pandora jewelry
swarovski jewelry
gucci bags
coach factory outlet
true religion canada
michael kors handbags outlet
20170227caihuali

Komentar di: Bagaimana Meminimize Remote Desktop (RDP) Ketika Terkunci

Berkomentarlah dengan sopan dan pastikan komentar anda bukan spam. Komentar spam akan dihapus.

 

Page Rank Check

Technology Blogs