News Update :


Hindari Istri yang Sedang Hamil dari Orang-orang Ini...



KEHAMILAN merupakan sesuatu yang ditunggu-tunggu pasangan pengantin baru. Berbagai komentar akan diperoleh dari teman-teman dan keluarga. Ada yang baik ada yang buruk.

Untuk itu, sebaiknya persiapan mental dan fisik perlu dilakukan. Selama kehamilan, sebaiknya kita menghindari sejumlah orang yang masuk dalam kriteria ini :

 
 
 
 
 
 
 
 
1. Miss Sok   Tahu
Teman jenis ini akan langsung memberondong Anda dengan pertanyaan-pertanyaan dan nasihat bagaikan dokter kandungan Anda. Ia bahkan menyarankan Anda untuk ini dan itu, serta mewanti-wanti Anda untuk melakukan do or do not list yang sangat panjang.

Bahkan ia akan mengkritik cara duduk Anda, cara jalan, perlengkapan bayi yang sedang Anda persiapkan, bahkan sikap suami dan ibu mertua Anda.
Semua tak akan luput dari bahasannya. Lalu apakah semua nasehat dan perkataannya perlu didengarkan? Tidak!

Percayakan semuanya kepada dokter dan ibu Anda. Keluarga akan sangat memperhatikan kondisi dan keperluan Anda. Cukup tanyakan beberapa hal pada mereka dan konsultasikan secara rutin kepada dokter Anda.

2. Miss pematah semangat
Tipe teman yang satu ini akan menceritakan cerita-cerita mengerikan tentang kegagalan sebuah proses persalinan, ia bahkan tak pernah mengucapkan selamat, atau memberikan semangat pada Anda. Ia tak juga memandang perut Anda yang mulai buncit, tak rajin mengunjungi Anda dan menganggap kehamilan bukan hal yang spesial.

Sudah pasti teman seperti ini tak perlu Anda gubris. Ia benar-benar bukan teman yang pantas untuk Anda. Jadi, jangan masukkan namanya ke dalam acara kumpul-kumpul Anda ya.

3. Miss Angin-anginan
Terkadang dia memberikan semangat, tetapi terkadang ia malah menjatuhkan mental Anda. Ya, itulah dia miss angin-anginan. Teman yang baik akan tetap memberikan dukungan di saat paling berat sekalipun. Bahkan mungkin saat kehamilan Anda sedang bermasalah, ia akan tetap memberikan semangat kepada Anda dan mendukung Anda.

4. Miss Shopaholic alias Tukang Belanja
Sejak mendengar berita kehamilan Anda, ia langsung menyusun jadwal untuk berbelanja kebutuhan bayi. Sekalipun mungkin menurut Anda itu belum perlu, ia langsung menyodorkan list barang-barang bayi yang harus Anda beli. Melihat berapa banyak barang yang akan dibeli saja Anda sudah ingin pingsan, apalagi jika harus membayar tagihannya.

5. Miss Mitos
Teman yang satu ini akan menceritakan berbagai mitos tentang kehamilan dan bayi. Dan tentu saja ini akan membuat Anda jadi tegang dan gugup. "Katanya sih ini .... katanya sih itu ...." dan ia tak pernah memberikan info yang positif dan bermanfaat.


sumber :http://www.tribunnews.com/2010/11/24/jauhkan-istri-yang-sedang-hamil-dari-orang-orang-ini

Anda sedang membaca artikel tentang Hindari Istri yang Sedang Hamil dari Orang-orang Ini... dan anda bisa menemukan artikel Hindari Istri yang Sedang Hamil dari Orang-orang Ini... ini dengan url http://wawasanfadhitya.blogspot.com/2011/11/hindari-istri-yang-sedang-hamil-dari.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Hindari Istri yang Sedang Hamil dari Orang-orang Ini... ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Hindari Istri yang Sedang Hamil dari Orang-orang Ini... sebagai sumbernya.

Share on :
Bookmark and Share
| | 1 comments



Artikel Terkait

 

Page Rank Check

Technology Blogs