News Update :


Clixsense, Situs PTC Yang Terbukti Menghasilkan Uang



Assalamu'alaikum sobat blogger..
Setelah sebelumnya saya menulis tentang Bidvertiser Solusi Iklan PPC, maka kali ini saya akan menulis tentang Clixsense, Situs PTC  Yang Terbukti Menghasilkan Uang. Dari judulnya saja pasti sobat udah tau kan, artikel ini masih berhubungan dengan situs PTC dan menghasilkan uang dari blog.

Clixsense, ya situs PTC yang satu ini memang sudah terbukti ampuh menghasilkan duit sob, walaupun saya juga belum lama join dengan situs ini. Tapi intinya sekarang saya cuma mau berbagi pengetahuan kepada sobat semua yang mungkin berminat untuk bergabung, silahkan klik saja banner dibawah ini.




Sekarang akan saya jelaskan sedikit tentang Clixsense ya sob..
Situs ini akan memberikan/membayar Earn Up to $0.02/click Up to $0.004/Reff click  Up to$5/clickGrid  Recommended, The Best PTC  $0.5/Reff .
Untuk anda yang bergabung maka akan dibayar melalui jasa publisher maupun referral. Jadi bnyak cara untuk menghasilkan ung dari situs ini.


"Manfaatkan ClixGrid pada Clixsense."
ClixGrid adalah sebuah permainan dari Clixsense untuk bisa menebak kotak yang terdapat dollar, ada 50 kesempatan untuk bisa menebak kotak. Jika beruntung kamu bisa ngedapetin 5$ dan langsung masuk ke balance clixsense kita. dan setiap hari kamu ngedapetin 50 kesempatan buat klik. Hadiahnya 0.5 - 5 $.

Jadi tunggu apa lagi sob? ayo mulai dari sekarang kita merintis usaha dari bisnis online.. Silahkan klik saja Banner diatas untuk Mendaftar.

Wassalam.

Anda sedang membaca artikel tentang Clixsense, Situs PTC Yang Terbukti Menghasilkan Uang dan anda bisa menemukan artikel Clixsense, Situs PTC Yang Terbukti Menghasilkan Uang ini dengan url http://wawasanfadhitya.blogspot.com/2012/03/clixsense-situs-ptc-yang-terbukti.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Clixsense, Situs PTC Yang Terbukti Menghasilkan Uang ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Clixsense, Situs PTC Yang Terbukti Menghasilkan Uang sebagai sumbernya.

Share on :
Bookmark and Share
| | 9 comments



Artikel Terkait

9 comments:

Admin mengatakan...

bisnis online gan, mantap nih. Apakah harus kita yang klik sendiri gan.??

Fandi Adhitya mengatakan...

iya gan.. tp menurut saya bisnis PTC ini lbh menjanjikan drpada PPC..

ina-2012 mengatakan...

ane lebih milih PPC gan
komen balik di blog ane

abdina mengatakan...

boleh di coba nih gan :D

Fandi Adhitya mengatakan...

silahkan :)

NEW FREE 1 MILLION AUTO LIVE VISITORS + BACKLINK SOFTWARE mengatakan...

post and your article is very interesting, makes me inspired to learn, I hope your blog continues to survive and work, so I can visit again to see your blog posts and articles later .. thanks for the info

Fandi Adhitya mengatakan...

thanks for visit

Blogger mengatakan...

Are you looking to make cash from your visitors via popup ads?
In case you are, did you take a look at Clickadu?

Blogger mengatakan...

If you're looking for a reputable contextual ad network, I suggest you check out PropellerAds.

Komentar di: Clixsense, Situs PTC Yang Terbukti Menghasilkan Uang

Berkomentarlah dengan sopan dan pastikan komentar anda bukan spam. Komentar spam akan dihapus.

 

Page Rank Check

Technology Blogs