News Update :


Bidvertiser, Solusi Iklan PPC



Assalamu'alaikum Sobat blogger
Alhamdulillah kemaren saya habis berkunjung dari blog tetangga, dia pake iklan Bidvertiser untuk sponsornya. Ternyata disana juga terdapat banyak posting tentang Bidvertiser. Jadi intinya saya dapat pencerahan disana. Kemudian saya mencoba mendaftar Bidvertiser dan berhasil, dan akhirnya sekarang blog saya udah ada sponsor dari Bidvertiser.Alhamdulillah ya...hehehehe
Ternyata banyak alasan mengapa kita harus memilih Bidvertiser daripada Google Adsense, yaitu:


  1. Minimum Payout
  2. Alasan pertama adalah minimum payout dari bidvertiser yang hanya $10 saja dan lewat paypal, sedangkan adsense minimum payoutnya sebesar $100 lewat western union. dengan minimum payout yang hanya $10, maka kesempatan untuk payout setiap bulan terbuka lebar. payout dari bidvertiser akan dipostingkan setiap bulannya sebagai tanda bukti bahwa bidvertiser memang membayar tepat waktu setiap bulan.Payout bisa dibayarkan melalui Paypal.
  3. Page Impressions
  4. Impressions merupakan faktor yang sangat penting dalam kelangsungan akun pay per click anda. secara garis besar, Page Impressions lah yang mempengaruhi CTR (click through rate) dan CPC (cost per click) iklan pay per click. untuk memperkecil CTR iklan bidvertiser, saya biasa menggunakan autosurf traffic exchange sedangkan untuk iklan adsense, jangan sekali-kali anda menggunakan autosurf traffic exchange karena jelas melnggar TOS google adsense.
  5. Blog Keyword
  6. Bidvertiser tidak menggunakan keyword sebagai acuan nilai per klik iklannya tetapi menggunakan traffic blog yang didapat. untuk mendapatkan traffic blog secara cepat dan mendapatkan pengunjung dari berbagai negara, saya biasa menggunakan autosurf traffic exchange dan manual traffic exchange.Jadi kita bisa menggunakan autosurf untuk meningkatkan traffic.  Sedangkan untuk adsense, lagi-lagi anda harus berpikir ribuan kali untu menggunakan traffic exchange.
  7. Memaksimalkan nilai per klik iklan
  8. Dengan targeting ads yang digunakan oleh bidvertiser, besarnya nilai per klik tergantug dari masing-masing negara. negara yang meghasilan nilai perklik iklan yang terbilang besar adalah US, Canada, UK dan Germany.Kalau Indonesia nilainya kecil, jadi carilah traffic/klik dari orang luar.
  9. Proxy server dan User agent
  10. Pernahkah terpikir untuk melakukan trik kotor program PPC dengan melakukan klik iklan sendiri? dengan meggunakan proxy server dan merubah user agent browser, bidvertiser akan menganggap kita sebagai user baru dan klik yang kita lakukan akan dianggap valid! *dengan catatan bersihkan history, cookie dan cache browser sebelum dan setelah melakukan klik iklan. top secret!
  11. Target Pendapatan
  12. Setelah mengetahui trik klik sendiri iklan bidvertiser, anda dapat menentukan target pendapatan setiap bulannya tanpa tergantung dari jumlah klik yang dilakukan pengunjung blog. anggap saja klik dari pengunjung merupakan bonus. Setiap 1 proxy server dipadukan dengan 1 user agent = 1 klik iklan dan sebelum maupun sesudah melakukan klik iklan, gunakan addons Click n Clean untuk membersihkan browsing history, cookie dan chache. top secret!
Nah jadi tunggu apalagi?silahkan daftar Bidvertiser dan dapatkan Dollar direkening anda, silahkan klik banner dibawah ini untuk mendaftar!





Nah seperti itu sob, jadi tugggu apalagi?Ayo deh gabung di Bidvertise. Mudah2an bisa menghasilkan fulus ya sob..
(klik iklan diatas juga ya! hehehe)










Referensi:http://kangtopjer.blogspot.com

Anda sedang membaca artikel tentang Bidvertiser, Solusi Iklan PPC dan anda bisa menemukan artikel Bidvertiser, Solusi Iklan PPC ini dengan url http://wawasanfadhitya.blogspot.com/2012/03/bidvertise-solusi-iklan-ppc.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Bidvertiser, Solusi Iklan PPC ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Bidvertiser, Solusi Iklan PPC sebagai sumbernya.

Share on :
Bookmark and Share
| | 13 comments



Artikel Terkait

13 comments:

ARMAN mengatakan...

wow mantep neh pengen pasang iklan tapi blum punya paypal mw bikin paypal mesti pake kredit card, mw pake vcc harus byr pke atm hehe saya ga punya semuanya saya wong deso

Fandi Adhitya mengatakan...

kalau gitu bikin akun paypal aja sob, diblog ini jg ada tutorialnya kok, silahkan search aja

Rizkyzone.com mengatakan...

kayaknya menarik juga nih sob, langsung coba deh, oy bagusan mana dengan adshits ?

Fandi Adhitya mengatakan...

menurut saya bagus bidvertise, kalau adshits terlalu membingungkan

Admin mengatakan...

sukses buat admin, skarang lg nungguin PO bln maret 2012, moga lancar nyampe akun paypal :)

Fandi Adhitya mengatakan...

thanks gan..
wah senangnya..mudah2an lancar dpt fulusnya gan :D

download film gratis mengatakan...

coba ah... makasih om..

hienzo mengatakan...

saya suka no.5 & 6 hahaha :D

Emma Lonney mengatakan...

seberapa besar BPK yg pernah agan dapat dri Bidvertiser, dan untuk satu page max unit iklan berapa ? Salam..

Unknown mengatakan...

baru gabung gan , tapi masih $0.00 hehe

Blogger mengatakan...

If you are looking into making cash from your websites or blogs by popunder ads - you can use one of the biggest companies - Pop Cash.

Blogger mengatakan...

With EasyHits4U you can earn free advertising credits by visiting other ads from a account base of over 1,200,000 accounts. Earn advertising credits fast with a view per view model.

john Photography mengatakan...

Amazing, exceptionally useful post I cherished it and wish to see more posts like that structure this blog. as of late I composed an article about photography. on the off chance that anybody is keen on photography you can peruse it by visiting my Photography blog.

Komentar di: Bidvertiser, Solusi Iklan PPC

Berkomentarlah dengan sopan dan pastikan komentar anda bukan spam. Komentar spam akan dihapus.

 

Page Rank Check

Technology Blogs

© Copyright 2012.Wawasanfadhitya: Bidvertiser, Solusi Iklan PPC | Template by Fandi Adhitya
All Rights Reserved | Privacy Policy