News Update :


Jangan asal copas, baca aturannya!!



Maraknya copypaste pada sebuah artikel di blog memang meresahkan,,terkadang si pemilik artikel tidak terima apabila tulisannya dicomot orang lain.Nah, saya tidak ingin terjadi hal-hal seperti itu antara saya dan sobat sekalian.
Oke, sobat saya berikan kebebasan untuk menyalin artikel atau konten di blog ini tetapi ada beberapa persyaratan yang harus anda di penuhi :
  1. Tolong cantumkan sumber ya!  http://wawasanfadhitya.blogspot.com
  2. Ubahlah konten atau isi artikel ya minimal 50% dari yang asli.
  3. Peraturan di atas tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu-waktu
Blogger sejati pasti tau aturan mainnya deh..Oke??hehehe
Salam Blogger Sob!

Anda sedang membaca artikel tentang Jangan asal copas, baca aturannya!! dan anda bisa menemukan artikel Jangan asal copas, baca aturannya!! ini dengan url http://wawasanfadhitya.blogspot.com/2012/01/jangan-asal-copas-baca-aturannya.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Jangan asal copas, baca aturannya!! ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Jangan asal copas, baca aturannya!! sebagai sumbernya.

Share on :
Bookmark and Share
| | 33 comments



Artikel Terkait

33 comments:

taufikshiru35 mengatakan...

Ok deh sob. . :)

acong mengatakan...

Anda sendiri gimana gan.... heheheh

Fandi Adhitya mengatakan...

kalau saya ngambil artikel dari blog lain psti jg cantumkan sumber kok

Admin mengatakan...

wah mantap gan eraturannya, ane juga sering copas tapi pake sumber kok he he he

Anonim mengatakan...

Anonymous coba komentar boss.... (hehe just kiding boss)

Fandi Adhitya mengatakan...

@Fayes: cantumkan sumber tu hrs gan :D

LUCKY137TORIM mengatakan...

saya copas ahhhh...... ntar saya cantumkan deh alamat blog nya situ..okeeeee...

Fandi Adhitya mengatakan...

silahkan, jng lupa cantumkan sumber

Tips and Trik Computer mengatakan...

bener nih mas bro.. etika ngeblog

Klik ORDER mengatakan...

makasih gan bisa dipsang di blog saya mohon ijin di copas trimakasih

Fandi Adhitya mengatakan...

silahkan..jng lupa cantumkan sumber gan :)

Anonim mengatakan...

guys, daripada kalian bingung "copast", mending mampir blog aku ajah.. Thi-rd.blogspot.com

hehe, peace..

Yaraihan mengatakan...

Kabarnya, kalau ada yang copas, terus yang dicopas tidak terima. Sementara, yang copas memiliki tayangan Adsense, kita bisa langsung laporin ke GA. Ada yang sudah membuktikan, GA ybs langsung ditutup.

Fandi Adhitya mengatakan...

memang bisa, makanya hati2 kalau copas gan

Đ'đëdi Šëtiawan Ṩyahputra mengatakan...

ok aku memang cuma mau cari info aja
aku mau belajar terlebih dahulu
udah itu mau aku ubah scriptnya sesuai aturan aku
untuk yang lebih bagus

Đ'đëdi Šëtiawan Ṩyahputra mengatakan...

kalau ngk mau di copas lebih baik pasang script anti copas
untuk blog yang memang sangat penting dan sangat menghasilkan
untuk yang ngk perlu untuk apa dipasang script anti copas

http://lirgu-putradom.blogspot.com

Fandi Adhitya mengatakan...

bukan gitu maksud saya..cuman saya mengingatkan kalau copas hrs cantumkan link sumber karna postingan jg termasuk karya yg punya hak cipta

Unknown mengatakan...

keren sob,,

Anonim mengatakan...

Kunjungi blog baru saya juga ya
Semoga bermanfaat

http://yandiwebsite.blogspot.com/

nice ppt mengatakan...

ok bang.

Fandi Adhitya mengatakan...

mantab gan

KUMPULAN INFORMASI mengatakan...

Copas gak ya? Gak jadi deh

Fandi Adhitya mengatakan...

wkwk

MAza mengatakan...

artikel yang menarik... http://www.semangatinspirasi.blogspot.com/

Fandi Adhitya mengatakan...

thanks

Widjaja mengatakan...

sesama blogger copy paste g pa2 Gan...asal demi kemajuan masyarakat indonesia, lihat bangsa lain yang nyata2 bukan asli indonesia, persatuannya kuat, kita jg harus bsa Gan......

Fandi Adhitya mengatakan...

oke

Anonim mengatakan...

tapi blogger yang lebih bagus itu yang gak copas mas,,, hhhehehe peace :P

Fandi Adhitya mengatakan...

hehe

google mengatakan...

la lo sendiri tukang copas.. dasar blogger tolol

Fandi Adhitya mengatakan...

hehe

Anonim mengatakan...

lebih baik gak usah copas deh mas, daripada dikirain blogger non pengetahuan hhehe :)

Fandi Adhitya mengatakan...

betul bro

Komentar di: Jangan asal copas, baca aturannya!!

Berkomentarlah dengan sopan dan pastikan komentar anda bukan spam. Komentar spam akan dihapus.

 

Page Rank Check

Technology Blogs

© Copyright 2012.Wawasanfadhitya: Jangan asal copas, baca aturannya!! | Template by Fandi Adhitya
All Rights Reserved | Privacy Policy