News Update :


Gambar Tipuan Mata yang Akan Membuat Anda Kagum & Pusing



Bagi sobat wawasanfadhitya yang mengaku punya daya ketelitian yang bagus, maka sebaiknya anda melihat gambar-gambar dibawah ini. Jika anda dapat melihat gambar atau objek-objek tersembunyi di dalamnya, berarti anda memang hebat.hehhe. Tapi kalau anda justru puyeng melihat gambar-gambar dibawah ini, maka jangan salahkan saya..wkwkwkwk

Silahkan gan:


Gambar kapal laut atau pilar?


Penonton atau gedung ?


Berapa banyak kuda yang bisa anda temukan? Jika mata anda cukup tajam, anda seharusnya menemukan 7


Berapa banyak orang dalam gambar ini?



Cincin yang mustahil


Bisakah anda menemukan 4 orang dalam gambar?


Siapakah yang tertinggi? Percaya atau tidak, ketiganya sama tinggi!


 Karpet hidup


Air terjun atau manusia terjun?


Ada 5 ekor rusa yang bersembunyi di hutan, Bisakah anda menemukannya?


Berapa pilar yang ada, tiga atau dua? Perhatikan pilar tengah. Dimanakah ujungnya?


Sebuah wajah? atau sebuah kata liar ?


Apa yang anda lihat ? Bisakah anda melihat kata LIFT ?Atau hanya sebuah gambar kotak-kotak hitam tanpa makna?




impossible triangle





Temukanlah wajah-wajah dalam gambar ini:

Ada sebelas wajah dalam gambar. Bisakah anda menemukan semuanya? Orang normal akan menemukan empat atau lima. 
Jika anda menemukan 8, anda memiliki tingkat ketelitian lebih dari orang normal.

Jika anda menemukan 9, anda memiliki tingkat ketelitian diatas rata-rata.
Jika anda menemukan 10, anda sangat teliti.
Jika anda menemukan 11, anda luar biasa teliti !




Jadi gimana?anda puyeng kah?atau anda berhasil menaklukkan gambar-gambar diatas??
Saya ingin tau jawaban kalian, jadi silahkan BERKOMENTARLAH!! wkwkwk



jangan asal copas kalau web anda tidak mau diBLOKIR,baca aturannya disini!!!

Anda sedang membaca artikel tentang Gambar Tipuan Mata yang Akan Membuat Anda Kagum & Pusing dan anda bisa menemukan artikel Gambar Tipuan Mata yang Akan Membuat Anda Kagum & Pusing ini dengan url http://wawasanfadhitya.blogspot.com/2012/04/gambar-tipuan-mata-yang-akan-membuat.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Gambar Tipuan Mata yang Akan Membuat Anda Kagum & Pusing ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Gambar Tipuan Mata yang Akan Membuat Anda Kagum & Pusing sebagai sumbernya.

Share on :
Bookmark and Share
| | 55 comments



Artikel Terkait

55 comments:

Trafik Gratis Ayo Dihajar GPL mengatakan...

Yang nmr 2 gedung, yang lift ane bisa baca yang lainya gak ngarti puyeng wkwkwkw

R10 mengatakan...

jadi mirip game garden of time

Fandi Adhitya mengatakan...

hehe iya gan

stepbystep mengatakan...

kunjungan balik dari ngadubanteng nice blog masbro!!

Anonim mengatakan...

berhasil akhirnya saya bisa melihat sebelas wajah... hehehe... saratnya mata harus jungkir balik dulu baru kelihatan.. wkwkwk..

Fandi Adhitya mengatakan...

wah selamat gan,,brrti anda benar2 teliti

Tsuki mengatakan...

yg wajah udah bisa menemukan 10 wajah :D

Anonim mengatakan...

yang gambar no:5
gw cman dapet gambar 5 orang, gw mau nanya ama agan2...
yang bener brp gambar orang sih di..????

Mas Aji Pamungkas mengatakan...

saya telah temukan 11 gambar wajah pada gambar terakhir tidak lebih dari 30 detik

Mas Aji Pamungkas mengatakan...

saya berhasil menemmukan 11 gambar wajah kurang dari 1 menit

Fandi Adhitya mengatakan...

wah selamat buat yang bisa menemukan rahasia2 dibalik gambar..yg blm bisa brrti anda blm beruntung :D

Anonim mengatakan...

Yang lift saya gak tau

Fandi Adhitya mengatakan...

wah brrti kurang teliti

Muhammad Risdiyanto mengatakan...

ane cuma nemu 8 wajah ....

lumayanlah ... :D

yang gambar kotak-kotak katanya bentuk huruf LIFT ane ga ngarti ......

Muhammad Risdiyanto mengatakan...

izin sedot kang ....

Fandi Adhitya mengatakan...

ok jng lupa cantumkan sumber

Anonim mengatakan...

kalau aku udah dapet nih yang gambar LIFT,
kuncinya liat aja gambar yang warna putih,,,

Anonim mengatakan...

terus,,
aku ngak ngerti yang pilar tu gimana?,,,
"sinbel"

Fandi Adhitya mengatakan...

haha

tik tok mengatakan...

saya pernah dikasih gambar terakhir ama temen dan saya berhasil nemu 13-14 wajah didlm gambar tersebut.
amazing pict brada !!!

Fandi Adhitya mengatakan...

wow

teknologikomputer9 mengatakan...

yang terakhir tu benernya ada 8,, yang lima di daerah depan kuda,, yang tiga ada yang disamping ada juga yaang di belakang kuda yakan,,,hahaha

Fandi Adhitya mengatakan...

wehhhh

Krisna Adji Prasetyo mengatakan...

Mantap.....

Fandi Adhitya mengatakan...

:)

agus mengatakan...

nemu 10 gambar wajah.. lumayan deh

Fandi Adhitya mengatakan...

Wah selamat gan :-D

vanny tuwaidan mengatakan...

Gan,,,,,,dri semua gambr di atas yg G paling pusing n' ksih jempol adlh Pilar dan Dadu........jujur G gak bis pikir bisa begitu....klw yg lain G bisa semua......Tanks Gan udw bikih otak G muter2 ...hehehe

Fandi Adhitya mengatakan...

hahaha,,,
anda belum beruntung..
thanks udah visit

Anonim mengatakan...

saya kok nemu 13 wajah ya hahahaha

Rizqi mengatakan...

Pusingggg :&

Fandi Adhitya mengatakan...

hahahah...anda belum beruntung brad

Jefry mengatakan...

saya hanya menemukan 4 kuda dan bukan 7 kuda di dalam gambar diatas

Fandi Adhitya mengatakan...

anda belum beruntung...hahahah

Anonim mengatakan...

yeeeeeeee_
aqw bza mlhat gmbar wjah dri slah sathu d atas,
11 gambar wjah tersembunyi dlam wktu 10 dtik ...



wkwkwkw:)
I like it

magazineers mengatakan...

mas saya pusing di soal tentang tingginya sama atau tidak,, kayaknya tingginya beda semua deh mas

Fandi Adhitya mengatakan...

hahahaa...memang perlu ketelitian broo

Mas Nino mengatakan...

yang gambar terakhir ane bisa liat 12 wajah, hehehe berarti ketelitian ane super wkwkwkwk

Fandi Adhitya mengatakan...

hahahahahaa..padahal cuma ada 11

Hasymi Al Hamdi mengatakan...

q bs lihat yg : 11 wajah, tulisan lift. gan.

Fandi Adhitya mengatakan...

wah...selamat gan

faisal ibnu mengatakan...

saya hampir semuanya bisa kecuali rusa yang bersembunyi di hutan

Fandi Adhitya mengatakan...

tetep blm sempurna

Nuke putri alfioneta mengatakan...

saya hanya terpukau sama gambarnya,gak meneliti lbh dalam:D

Fandi Adhitya mengatakan...

:) iki blog.e fandi nuk

nadr12 mengatakan...

Kereen.. ! ga abis pikir ma gambar2nya :D smuanya hmpir bisa kecuali yg gambar kuda cuma bsa nemuin 5, wajah 8,rusa cma nemuin 1 doank wkwkwk..

Sandy Mustofa mengatakan...

@tik tok MAtamu sangat teliti ya!

Anonim mengatakan...

saya pusing sama gambar yang nyari rusa itu mas.:D

Anonim mengatakan...

pening aku melihat ituu

No Profile mengatakan...

14 WAJAH

No Profile mengatakan...

+6 WAJAH(Rotate 180)

Anonim mengatakan...

Semua Bisa saya lihat..yg gambar dadu mungkin diambil dari bayangannya di kaca.
Heheheee....

Advertising agencies mengatakan...

I like such topics and anything that is connected to this matter. I would like to read more on that blog soon.

heathrow to w2 mengatakan...

It will be very constructive in regular part of life. I hooked up with your precious work here it’s driving me crazy. I am hoping the same best work from you in the future as well.

Arya Kulit mengatakan...

Aing lieur nu aya nambah pusing, tp salut aing bisaan wae gambarna.

Komentar di: Gambar Tipuan Mata yang Akan Membuat Anda Kagum & Pusing

Berkomentarlah dengan sopan dan pastikan komentar anda bukan spam. Komentar spam akan dihapus.

 

Page Rank Check

Technology Blogs