News Update :


Apa Sih Arti Kamseupay itu?



Kamseupay adalah kata yang baru-baru ini menjadi trending di Twitter. Bahkan salah satu operator telekomunikasi menggunakan kata ini dalam salah satu iklannya. Tapi banyak dari kita yang tidak tau apa arti dari kata yang makin hari makin populer tersebut.

Lalu, apa sih arti Kamseupay itu?

Kamseupay termasuk salah satu kata sindiran kasar yang artinya adalah kampungan atau sangat kampungan. Yang merupakan singkatan dari "KAMpungan SEukali Udik eUUyy, PAYah."

Kata Kamseupay ini pertama kali digunakan pada tahun 1970-an. (Ibu saya tidak tinggal diam saat saya yang ketika itu masih TK mengeluarkan kata tersebut di muka umum, beliau langsung memarahi saya). Kata ini kembali muncul menjadi trend kata-kata gaul berawal dari blog milik Marissa Haque.

Sangat disayangkan karena kata yang tergolong kata makian ini menjadi populer. Tidak sedikit para anak muda yang menggunakan istilah ini dalam percakapan sehari-hari seakan-akan kata Kamseupay ini sudah menjadi kata-kata gaul yang layak dipergunakan.

Menurut saya pribadi, kata-kata ini tidak layak untuk dipergunakan dalam percakapan

Anda sedang membaca artikel tentang Apa Sih Arti Kamseupay itu? dan anda bisa menemukan artikel Apa Sih Arti Kamseupay itu? ini dengan url http://wawasanfadhitya.blogspot.com/2012/07/apa-sih-arti-kamseupay-itu.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Apa Sih Arti Kamseupay itu? ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Apa Sih Arti Kamseupay itu? sebagai sumbernya.

Share on :
Bookmark and Share
| | 2 comments



Artikel Terkait

 

Page Rank Check

Technology Blogs

© Copyright 2012.Wawasanfadhitya: Apa Sih Arti Kamseupay itu? | Template by Fandi Adhitya
All Rights Reserved | Privacy Policy