News Update :


Mengapa status di Gtalk Blackberry terlihat Online padahal sedang tidak online



Pernahkah anda mengalami hal seperti judul di atas? Status anda terlihat sedang online, padahal anda tidak sedang online. Hal ini terjadi di Google Talk Blackberry.

Karena sebenarnya anda tidak sedang online, maka setiap tulisan atau sapaan dari teman anda  tentu tidak akan anda respon, yang menyebabkan teman menjadi kecewa, karena dikira kita mengabaikannya.

Saya pernah mengalaminya, saya terlihat online padahal saya sudah keluar dengan melakukan Logoff. Setelah kejadiannya berulang dan dibuat bingung, berusaha memperhatikan apa yang sebenarnya terjadi, akhirnya  masuk akal juga kenapa status masih kelihatan Online.

Yang terjadi adalah :

Saya melakukan logoff ketika tidak ada sinyal data di Blackberry (terkadang kita tidak menyadari blackberry kita sedang tidak dapat sinyal data (yang ada : GSM, atau huruf gprs kecil, atau 3G tanpa tanda , atau tidak mendapat sinyal sama sekali)

Di Blackberry punya sendiri akan terlihat sudah keluar, padahal yang sebenarnya masih online dan belum logout, karena koneksi ke server Gtalknya terputus. Dengan demikian status kita di Gtalk Blackberry teman akan / masih terlihat online.

Selama masih belum dapat sinyal data, maka status kita di Blackberry teman akan masih terlihat Online. (di Gtalk blackberry tidak berlaku idle ketika tidak ada aktifitas selama waktu tertentu, berbeda dengan Gtalk di komputer, laptop atau komputer tablet).

Barulah setelah mendapat sinyal data kembali,  perintah logout terkirim ke server Gtalk.

sumber:http://komputertipstrik.blogspot.com/2012/11/mengapa-status-di-gtalk-blackberry.html

Anda sedang membaca artikel tentang Mengapa status di Gtalk Blackberry terlihat Online padahal sedang tidak online dan anda bisa menemukan artikel Mengapa status di Gtalk Blackberry terlihat Online padahal sedang tidak online ini dengan url http://wawasanfadhitya.blogspot.com/2012/12/mengapa-status-di-gtalk-blackberry.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Mengapa status di Gtalk Blackberry terlihat Online padahal sedang tidak online ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Mengapa status di Gtalk Blackberry terlihat Online padahal sedang tidak online sebagai sumbernya.

Share on :
Bookmark and Share
| | 4 comments



Artikel Terkait

4 comments:

Jasa Pembuatan Desain Company Profile mengatakan...

thank's

Macros Satu mengatakan...

Assalamualaikum ... Hallo gan, salam kenal ! Ane dari De Nature Indonesia minta izin buat promo sekalian titip link ya gan, Mohon komentar ane jangan dihapus ... :)

Obat Raja Singa Herbal Ampuh
Cara Mengobati Raja Singa Tanpa Ke Dokter
Obat Sipilis Herbal Tanpa Efek Samping
Cara Mengobati Sipilis
Obat Sipilis Stadium 1
Cara Mengobati Sipilis Stadium 4
Obat Sipilis Berdarah Ampuh
Obat Sipilis Di Apotik
Jual Obat Sipilis Herbal De Nature
Obat Sakit Saat Kencing
Obat Sipilis Berdarah Herbal
Cara Mengobati Sipilis Sampai Tuntas
Obat Sipilis Raja Singa Herbal
Obat Penyakit Kencing Sakit
Obat Herbal Sipilis
Obat Tradisional Kencing Sakit
Obat Kencing Sakit Ampuh
Obat Herbal Raja Singa
Obat Kencing Sakit Tanpa Ke Dokter
Obat Sipilis Kencing Sakit

Pengobatan Sipilis mengatakan...

Obat Raja Singa Dokter ? Segera Hubungi Kami Dan Pesan Obatnya Sekarang Juga di Fast Respond : 087705015423 PIN : 207C6F18.

Blogger mengatakan...

BlueHost is ultimately the best hosting provider for any hosting services you might require.

Komentar di: Mengapa status di Gtalk Blackberry terlihat Online padahal sedang tidak online

Berkomentarlah dengan sopan dan pastikan komentar anda bukan spam. Komentar spam akan dihapus.

 

Page Rank Check

Technology Blogs