News Update :


Dua Remaja Indonesia Jadi Setan Jalanan AS



Indonesia terkenal dengan jumlah pengendara motor atau mobil yang sangat banyak, dan setiap tahun bahkan bulan setiap pabrikan pasti mengeluarkan produk - produk terbaru mereka, dan kita lihat hasilnya di jalan - jalan banyak sekali bermunculan kendaraan kendaraan versi terbaru. jadi memunculkan indikasi indikasi yang kurang baik, seperti bilamana sedang terpepet waktu atau apalah pasti banyak yang ngebut tuh,

Kalau orang  indonesia ngebut di daerah indonesia itu lumrah, tp tidak bagi kedua Remaja indonesia ini. dikutip dari REPUBLIKA.CO.ID, SANTA CLARA--Dua remaja asal Indonesia, Chandra Deddy Purnama (25 tahun) dan Vincent Christopher Merganoto (19) ditangkap polisi Amerika Serikat. Mereka terlibat aksi kebut-kebutan di jalan dan menabrak remaja putri. 


Demikian dikutip MercuryNews, Ahad. Menurut polisi, Chandra dan Vincent mengendarai mobil mereka dengan kencang saat ingin mencari makan di fast food terdekat. "Mereka sepakat kebut-kebutan," demikian laporan polisi yan didapat MercuryNews. Chandra tinggal di San Francisco. Sementara Vincent tinggal di San Jose. Keduanya menginjak pedal gas mereka dalam-dalam (dalam laporan polisi 112 km/jam) di Bpulevard Kiely, Ahad malam.


Vincent, mahasiswa De Anza College, mengendarai Mercedez Benz dan ia menabrak mobil Honda yang dikemudikan remaja putri berusia 23 tahun. Saat ini kondisi korban sangat kritis karena cidera otak dan jantung. Vincent didenda sebesar 500 ribu dolar AS. Dia mengaku ke polisi kalau mobilnya melesat dengan kecepatan 112 km/jam di jalan yang seharusnya hanya boleh 56 km/jam. Vincent mengklaim mereka tidak kebut-kebutan. "Mobil Chandra hanya ingin berdampingan dengan mobil saya," katanya.

Chandra saat ini masih ditahan. Ia mengendarai Corvette kuning. Mobilnya tidak terlibat langsung dengan kecelakaan. Chandra mengaku takut melihat kedua mobil mereka melesat sangat kencang. "Saya tidak mau terlibat masalah," katanya. Tapi dia kembali ke lokasi kejadian ketika Vincent menabrak korban, karena tidak ingin diburu polisi.




sumber:http://mbaheblog.blogspot.com/2011/03/dua-remaja-indonesia-jadi-setan-jalanan.html

Anda sedang membaca artikel tentang Dua Remaja Indonesia Jadi Setan Jalanan AS dan anda bisa menemukan artikel Dua Remaja Indonesia Jadi Setan Jalanan AS ini dengan url http://wawasanfadhitya.blogspot.com/2012/01/dua-remaja-indonesia-jadi-setan-jalanan.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Dua Remaja Indonesia Jadi Setan Jalanan AS ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Dua Remaja Indonesia Jadi Setan Jalanan AS sebagai sumbernya.

Share on :
Bookmark and Share
| | 0 comments



Artikel Terkait

0 comments:

Komentar di: Dua Remaja Indonesia Jadi Setan Jalanan AS

Berkomentarlah dengan sopan dan pastikan komentar anda bukan spam. Komentar spam akan dihapus.

 

Page Rank Check

Technology Blogs

© Copyright 2012.Wawasanfadhitya: Dua Remaja Indonesia Jadi Setan Jalanan AS | Template by Fandi Adhitya
All Rights Reserved | Privacy Policy