News Update :


Ini dia,, Remi Gaillard si penembak jitu...



Gue sering liat banyak video2 permainan cantik sepak bola di youtube atopun tube2 yang laennya. Tapi baru kali ini gue liat skill tendangan yang akuratn sampe level dewa. Gue lagi ngomongin Remi Gaillard, orang perancis yang suka banget maen bola di jalanan (gue gak tau dia streetballer apa bukan), dan kadang2 suka bikin aksi2 gila yang cukup mengacaukan ketertiban dan kenyamanan ala anak2 Jackass, or komunitas2 gokil laennya.

Terakhir gue pernah liat akurasi tendangan level dewa itu waktu gue liat video tendangan2 akuratnya David Beckham, Juninho Pernambucano, Assuncao, Roberto Carlos, ato pun Christiano Ronaldo, dan mereka itu semua pemain bola profesional. Tapi yang satu ini, Remi Gaillard, dia bukan pemain sepakbola pro, dia juga bukan pemain bola amatir, atau malah dia bukan pemain bola, ummm.. lebih tepatnya sih gue yang gak tau dia itu siapa, hehehe



Well, intinya.. Orang gila ini bener2 jadi penembak jitu yang bisa nendang bola ke arah sasaran yang dia tentuin, mulai dari sasaran yang kecil, sasaran yang gede, sasaran yang begerak, atau malah salah sasaran (i mean it, kayanya salah sasaran, ternyata emang itu tujuannya). Skill tendangannya ga kalah dari semua pemain2 pro tadi, tapi attitude-nya itu lho, cool abis n gokil, suka bikin kekonyolan2 yang cukup ngeganggu orang laen. But it's still cool :D dan semua aksinya bikin gue terperangah menganga rasanya pengen nangis n meluk dada Olla Ramlan buat ngadu, "I'm so stupid and talentless". MySpace

Pertanyaan gue, kenapa dia gak kepikiran untuk maen bola pro, dan pertanyaan kedua gue adalah.. Kemana aja gue, kok bisa baru tau ada orang yang spektakuler kaya gini.. huhuhuhu. Tapi seperti kata kakek tetangga gue, lebih baik terlambat, dari pada gak tepat waktu.. Akhirnya, gue pun memutuskan untuk mengagumi orang gila ini. Dan untuk tau gimana aksinya n kenapa bisa gue sampe kagum sama nih orang gila, loe bisa liat sendiri.





Anda sedang membaca artikel tentang Ini dia,, Remi Gaillard si penembak jitu... dan anda bisa menemukan artikel Ini dia,, Remi Gaillard si penembak jitu... ini dengan url http://wawasanfadhitya.blogspot.com/2012/01/ini-dia-remi-gaillard-si-penembak-jitu.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Ini dia,, Remi Gaillard si penembak jitu... ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Ini dia,, Remi Gaillard si penembak jitu... sebagai sumbernya.

Share on :
Bookmark and Share
| | 1 comments



Artikel Terkait

1 comments:

agen bola mengatakan...

wahh. dah kayak david beckam gannn

Komentar di: Ini dia,, Remi Gaillard si penembak jitu...

Berkomentarlah dengan sopan dan pastikan komentar anda bukan spam. Komentar spam akan dihapus.

 

Page Rank Check

Technology Blogs

© Copyright 2012.Wawasanfadhitya: Ini dia,, Remi Gaillard si penembak jitu... | Template by Fandi Adhitya
All Rights Reserved | Privacy Policy