News Update :


Memasang Widget SMS Gratis diBlog



Nah buat sobat blogger yang hobi smsan, tentunya tidak pernah bisa lepas dari yang namanya handphone/HP. Tapi kalau anda sedang sibuk didepan komputer(lagi ngenet atau ngeblog), tentunya akan repot jika dilakukan sambil memegang HP. Akan lebih mudah jika hobi smsan anda dilakukan dari komputer juga(via internet/blog). Di wawasanfadhitya juga ada widget sms gratis loh..(lihat tab atas!)

Memasang Widget SMS Gratis diBlog
Saya akan berikan tutorial untuk anda yang ingin memasang widget sms gratis diblog anda sob. Silahkan ikuti saja langkah-langkah dibawah ini:

1.Login Blogger
2.Pilih Rancangan -> Tambah Gadget
3.Pilih HTML/JavaScript
4.Copykan kode dibawah ini:

<iframe name="I2" src="http://sms-online.web.id/widget"style="border: 1px solid rgb(255, 255, 255);" frameborder="0" height="264" scrolling="no" width="84%"> not support</iframe><br /><small><center><a href='http://wawasanfadhitya.blogspot.com/2012/03/cara-membuat-widget-sms-gratis.html' rel='nofollow'>Make This Widget</a></center></small><br />

5.Save

Nah mudah sekali kan sob..sekarang anda bisa deh smsan lewat blog anda,,hehe
Selamat memcoba ya..

Anda sedang membaca artikel tentang Memasang Widget SMS Gratis diBlog dan anda bisa menemukan artikel Memasang Widget SMS Gratis diBlog ini dengan url http://wawasanfadhitya.blogspot.com/2012/03/cara-membuat-widget-sms-gratis.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Memasang Widget SMS Gratis diBlog ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Memasang Widget SMS Gratis diBlog sebagai sumbernya.

Share on :
Bookmark and Share
| | 0 comments



Artikel Terkait

0 comments:

Komentar di: Memasang Widget SMS Gratis diBlog

Berkomentarlah dengan sopan dan pastikan komentar anda bukan spam. Komentar spam akan dihapus.

 

Page Rank Check

Technology Blogs

© Copyright 2012.Wawasanfadhitya: Memasang Widget SMS Gratis diBlog | Template by Fandi Adhitya
All Rights Reserved | Privacy Policy