News Update :


Cara Agar Postingan Baru Cepat Terindex Google



Cara Agar Postingan Baru Cepat Terindex GoogleSetelah sebelumnya saya menulis tentang Cara mengetahui SERP blog yang masih berhubungan dengan SEO, maka kali ini saya kembali akan menulis tentang SEO yaitu cara agar postingan baru cepat terindex Search Engine(dalam hal ini Google).


Sebenarnya postingan baru pada blog kita akan otomatis terindex oleh search engine(google). Tapi yang jadi masalah adalah seberapa lama postingan baru tersebut bisa terindex. Hal itu dipengaruhi oleh SEO dan pagerank tersebut. Ada blog yang dalam 1 menit postingan baru langsung terindex, tapi ada juga yang sampai 3 hari baru terindex. Jadi semuanya tergantung pada SEO dan pagerank blog tersebut.

Tapi bagi blog yang SEOnya kurang bagus, ada solusinya kok, bisa menggunakan tool submit artikel.Ini saran saya. Tapi hati hati juga ya kalau mau submit artikel, takutnya malah dikira spam oleh Google dan malah di banned. hehe. Silahkan deh yang berminat bisa diciba saja.:D

Sekian dulu ya..Wasalam




Anda sedang membaca artikel tentang Cara Agar Postingan Baru Cepat Terindex Google dan anda bisa menemukan artikel Cara Agar Postingan Baru Cepat Terindex Google ini dengan url http://wawasanfadhitya.blogspot.com/2012/04/cara-agar-postingan-baru-cepat-terindex.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cara Agar Postingan Baru Cepat Terindex Google ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Cara Agar Postingan Baru Cepat Terindex Google sebagai sumbernya.

Share on :
Bookmark and Share
| | 5 comments



Artikel Terkait

5 comments:

Unknown mengatakan...

izin lewat om..

squidy mengatakan...

dulu blog saya bisa seperti sekrang kok gak bisa cepat terindex lg ya gan?malah blog ane yg lain malah cepat banget terindexnya klo udah dipost(tanpa submit2an)

Fandi Adhitya mengatakan...

mungkin karena seo-nya gan..coba aja seo-nya dimantepin lg..

Obat Keputihan Herbal mengatakan...

Mengunjungi blog yang bagus dan penuh dengan informasi yang menarik adalah merupakan kebahagiaan tersendiri.... teruslah berbagi informasi

Gamis muslim mengatakan...

di tahun 2013 ini artikel baru susah terindeks,. kenapa ya?

Komentar di: Cara Agar Postingan Baru Cepat Terindex Google

Berkomentarlah dengan sopan dan pastikan komentar anda bukan spam. Komentar spam akan dihapus.

 

Page Rank Check

Technology Blogs