News Update :


Bangunan Organik dengan Tanaman Vertikal di Osaka



Padatnya gedung-gedung di kota-kota besar menyebabkan semakin sedikitnya lahan tersisa. Akibatnya, taman yang ada hanya secuil dan tidak maksimal dalam memberikan fungsinya: keindahan, keteduhan dan kesegaran.

Menyiasati hal tersebut, sebuah bangunan di Osaka, Jepang mengubah penampilannya dengan bantuan desainer Italia, Gaetano Pesce. Bangunan tersebut yang sudah ada sejak tahun 1993, pada eksteriornya didesain dengan mengadopsi pohon bambu dan tunas-tunasnya.

Di sepanjang eksterior tersebut, dibuat semacam pot terbuat dari serat kaca yang memenuhi setiap petak warna merah yang mendominasi dindingnya. Sebanyak 80 jenis tanaman asli Jepang dipilih untuk mengisi pot-pot yang ada. Pemilihan dan penanamannya pun melibatkan ahli-ahli pertanian di Osaka.

Anda sedang membaca artikel tentang Bangunan Organik dengan Tanaman Vertikal di Osaka dan anda bisa menemukan artikel Bangunan Organik dengan Tanaman Vertikal di Osaka ini dengan url http://wawasanfadhitya.blogspot.com/2012/07/bangunan-organik-dengan-tanaman.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Bangunan Organik dengan Tanaman Vertikal di Osaka ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Bangunan Organik dengan Tanaman Vertikal di Osaka sebagai sumbernya.

Share on :
Bookmark and Share
| | 1 comments



Artikel Terkait

 

Page Rank Check

Technology Blogs