News Update :


Ikan 'Kepala Buaya' di Kolam Majapahit




Seekor ikan dengan kepala mirip buaya ditemukan Suparto, warga Mojokerto, Jawa Timur. Ikan ini ditemukan pada Selasa, 19 Juli 2011 di Kolam Segaran yang merupakan peninggalan Kerajaan Majapahit.

Suparto menemukan ikan ini saat memancing. Dia mengaku terkejut karena menduga umpan yang dia lempar dimakan oleh buaya. Tapi, ternyata yang memakan adalah seekor ikan.

Suparto sebenarnya bukan orang yang pertama kali menemukan ikan jenis ini. Tahun 2009 lalu warga Sukolali, Surabaya juga menemukan ikan sejenis. Selain itu, Jawa Barat, dan di Tegal pada 2011 ini juga ditemukan ikan berkepala mirip buaya ini.

Ikan berkepala mirip buaya ini adalah jenis alligator gar atau bahasa latinnya Lepisosteusidae yang merupakan spesies asli Amerika Utara. Ikan ini merupakan predator yang sangat agresif memangsa ikan-ikan kecil lainnya.

Anda sedang membaca artikel tentang Ikan 'Kepala Buaya' di Kolam Majapahit dan anda bisa menemukan artikel Ikan 'Kepala Buaya' di Kolam Majapahit ini dengan url http://wawasanfadhitya.blogspot.com/2012/07/ikan-kepala-buaya-di-kolam-majapahit.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Ikan 'Kepala Buaya' di Kolam Majapahit ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Ikan 'Kepala Buaya' di Kolam Majapahit sebagai sumbernya.

Share on :
Bookmark and Share
| | 1 comments



Artikel Terkait

 

Page Rank Check

Technology Blogs

© Copyright 2012.Wawasanfadhitya: Ikan 'Kepala Buaya' di Kolam Majapahit | Template by Fandi Adhitya
All Rights Reserved | Privacy Policy