News Update :


Rayuan Gombal Hari Ini




Cowok : Bapak kamu tukang sate ya?
Cewek : bukan, knp?
Cowok : tapi kok kamu jago menusuk hati aku?

Cowok : Kamu abis dari pantai ya?
Cewek : kok tau?
Cowok : soalnya kamu telah menghanyutkan hatiku kedalam cintamu

Cowok : AC dikamar kamu blm di matiin ya?
Cewek : udh kok, knp emgnya?
Cowok : ga tau knp, hati aku selalu ngerasa sejuk kalo deket2 kamu

Cowok : bapak kamu dulu mantan pilot ya?
Cewek : iya, knp emg?
Cowok : kamu mau gak jadi pramugari di hatiku?

Cowok : kamu tukang gado2 ya?
Cewek : bukan, knp emg?
Cowok : ah masa sih? buktinya kamu jago meng ulek-ulek hati ku

Cowok : bapak kamu nelayan ya?
Cewek : iya, kok tau?
Cowok : soalnya kamu udah menjala hati aku

Cowok : Bapak kamu Tukang Becak ya ??
Cewek : udah.udah ah nanya Bapa aja dari tadi, neng cuma punya bapa satu A.huft
Cowok : oh y wdh ath. neng cinta kan ma Aa??
Cewek : ia cinta A, gk di gombalin juga neng mah dah cinta :D
Cowok : :D luph you Eneng >_<

Anda sedang membaca artikel tentang Rayuan Gombal Hari Ini dan anda bisa menemukan artikel Rayuan Gombal Hari Ini ini dengan url http://wawasanfadhitya.blogspot.com/2012/07/rayuan-gombal-hari-ini.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Rayuan Gombal Hari Ini ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Rayuan Gombal Hari Ini sebagai sumbernya.

Share on :
Bookmark and Share
| | 2 comments



Artikel Terkait

 

Page Rank Check

Technology Blogs

© Copyright 2012.Wawasanfadhitya: Rayuan Gombal Hari Ini | Template by Fandi Adhitya
All Rights Reserved | Privacy Policy