News Update :


Tips Membaca BBM Tanpa Merubah "D" Menjadi "R"




Tips membaca BBM tanpa merubah D menjadi R!!
Sebenarnya ini adalah cara yang agak sedikit curang. Tetapi fitur tersebut sudah lama tersedia di BBM dari versi jaman masih menggunakan BBM versi 4.5.


Berikut tipsnya:
•Bukalah App BBM Anda
•Setelah masuk dan terlihat list contact Anda, tekan tombol menu
•Pilih option, carilah “save chat history”, lalu ganti “never” menjadi Device atau Mediacard. Saran saja, sebaiknya pilih Media Card. Lalu tekan tombol back dan save.

Okay… Sekarang sebenarnya Anda sudah siap untuk menghindar dari Pasangan Anda. Tetapi lakukan dulu pengetesan dengan menggunakan BB teman Anda. Minta teman Anda untuk mengirim pesan BBM ke Anda. Ketika pesan BBM masuk, jangan langsung dibuka pesannya. Biarkan saja dulu.

Sekarang buka Aplikasi BBM, Anda akan melihat pesan yang belum terbaca tadi. Arahkan cursor ke pengirim tersebut. Tapi JANGAN DIBUKA YA.. selanjutnya, tekan Menu, pilih “view chat history”. Lihat tanggal terakhir, dan taraaaaa!! Anda bisa membaca pesan BBM tersebut. Sebenarnya yang Anda baca adalah history dari chat BBM. Sehingga tidak akan terkirim notifikasi yang berhuruf “R” ke si pengirim. Silahkan cek ke BBM pengirim, apakah berubah menjadi “R”? yang tertulis pasti hanya notifikasi “D” yang artinya pesan telah sampai ke penerima, tetapi belum dibaca.

Jadi mulai sekarang, Anda dengan mudah bisa menghindar dari Pasangan Anda. Dengan alasan “Maaf sayang, baru baca BBMnya, tadi lagi nyetir” atau “BB saya ketinggalan di dalam tas, gak kedengeran” atau "Kapan kirimnya? oh iya.. masuk kok sibuk dari tadi" , padahal Anda sebenarnya sudah membaca pesan tersebut tetapi tidak diketahui oleh si pengirim.

Tips Membaca BBM Tanpa Merubah "D" Menjadi "R"

Anda sedang membaca artikel tentang Tips Membaca BBM Tanpa Merubah "D" Menjadi "R" dan anda bisa menemukan artikel Tips Membaca BBM Tanpa Merubah "D" Menjadi "R" ini dengan url http://wawasanfadhitya.blogspot.com/2012/09/tips-membaca-bbm-tanpa-merubah-d.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Tips Membaca BBM Tanpa Merubah "D" Menjadi "R" ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Tips Membaca BBM Tanpa Merubah "D" Menjadi "R" sebagai sumbernya.

Share on :
Bookmark and Share
| | 6 comments



Artikel Terkait

 

Page Rank Check

Technology Blogs