News Update :


Contoh Naskah Pembawa Acara TASYAKURAN HAMIL TUJUH BULAN



jangan asal copas kalau web anda tidak mau diBLOKIR,baca aturannya disini!!!


Bapak-bapak yang kami hormati,
Ibu-ibu yang kami hormati,
Hadirin sekalian yang kami hormati,

Assalamualaikum Wr. Wb.

Dengan mengucapkan syukur alhamdulillah, kiranya sangat patut kita berterima kasih kepada Allah Tuhan Yang Maha Pemurah atas rahmat dan karunia-Nya sehingga hingga detik ini kita semuanya yang ada di ruangan ini senantiasa mendapatkan kesehatan jasmani dan rohani, khususnya dalam rangka memenuhi undangan sohibul hajat, selamatan tasyakur atas hamil pertama ( tingkepan ) putra Bapak Imam Mustofa sekalian.

Selanjutanya marilah kita panjatkan doa kepada arwah junjungan kita Nabi Besar Muhammad SAW, semoga arwah beliau senantiasa mendapatkan tempat yang paling mulia di sisi Allah Tuhan Yang Maha Pengasih dan Penyayang.

Hadirin yang kami muliakan, atas nama keluarga Bapak Imam Mustofa, kami mengucapkan sekali lagi rasa terima kasih, atas ringan kaki dan luangan waktu hadirin sehingga tidak uzur menghadiri acara pada malam ini. Semoga amalan hadirin itu senantiasa dibalas oleh Tuhan Yang Maha Kaya. Amin!
Untuk memanfaatkan waktu, maka segera saja kami bacakan susunan selengkapnya acara tasyakur hamil pertama adik kita tersayang Futhilatul Qoiriyah pada malam ini sebagai berikut :

1. Pembacaan gema Wahyu Illahi, yang diteruskan dengan sari tilawah oleh nanda Ahmad Subari
2. Sambutan Saudara Toha Afifi selaku suami Saudara Futhilatul Qoiriyah
3. Ceramah agama tentang hakekat tasyakur hamil pertama (tingkepan)
4. Doa bersama
5. Ramah tamah yang diteruskan dengan selamatan (tumpengan)
6. Penutup
Hadirin sekalian yang kami hormati, untuk memanfaatkan waktu marilah kita mulai saja acara selanjutnya, yakni gema Wahyu Illahi sekaligus sari tilawah. Untuk itu kami persilahkan adik kita Futhilatul Qoiriyah dan Ahmad Subari!
***** PEMBACAAN AYAT SUCI AL QUR’AN DAN PEMBACAAN SARI TILAWAH *****
Terima kasih adik Futhilatul Qoiriyah dan adik Ahmad Subari, semoga bacaan tersebut bermanfaat bagi pembacanya dan sekaligus bermanfaat pula bagi kita semua yang mendengarkannya. Amin!
Hadirin yang kami muliakan, berikut ini sebagai ungkapan rasa syukur, kiranya Saudara Abdul Rohim akan memberikan sambutan, sepatah dua kata, dengan penuh harap agar istri tercintanya mendapat kekuatan sehingga pada saatnya nanti bisa lahir dengan membawa berkah di atas ridla Allah Tuhan Yang Maha Pengasih.
Untuk itu segera saja kesempatan ini kami berikan kepada Saudara Abdul Rochim. Yang terhormat Saudara Abdul Rochim kami persilahkan!
***** SAMBUTAN SAUDARA ABDUL ROCHIM *****
Terima kasih Saudara Abduk Rochim, selanjutnya marilah kita jelang acara yang kita tunggu-tunggu ini, yakni ceramah agama, sekapur sirih santapan rohani, yang akan dibawakan oleh ustad Bapak Kyai H. Samsul Bahri, dengan membawa tema hakekat tasyakur hamil pertama seorang istri. Untuk itu yang terhormat Bapak Kyai H. Samsul Bahri kami persilahkan!
***** CERAMAH AGAMA TASYAKUR HAMIL PERTAMA *****
Hadirin yang kami muliakan, agar lebih mantap dan memberikan keyakinan kepada calon Bapak dan calon Ibu dari bayi yang dikandung oleh Saudara Marsuroh, maka kiranya tepat jika acara ini kita akhiri dengan doa bersama, semoga kehendak yang baik dari suami istri ini terkabulkan oleh Tuhan Yang Maha Pengasih.
Untuk itu kami persilahkan Bapak Kyai H. Samsul Bahri memimpin doa. Yang terhormat Bapak Kyai H. Samsul Bahri kami persilahkan!
***** PEMBACAAN DOA BERSAMA *****
Terima kasih Bapak Kyai H. Samsul Bahri. Hadirin sekalian yang kami hormati, sampailah kita pada acara ramah tamah, yang dilanjutkan dengan selamatan (tumpengan). Atas nama keluarga Abduk Rochim kami menyampaikan terima kasih, jika ada hal-hal yang kurang berkenan kami mohon maaf.
Billahi taufiq walhidayah, Wassalamualaikum Wr. Wb.

Anda sedang membaca artikel tentang Contoh Naskah Pembawa Acara TASYAKURAN HAMIL TUJUH BULAN dan anda bisa menemukan artikel Contoh Naskah Pembawa Acara TASYAKURAN HAMIL TUJUH BULAN ini dengan url http://wawasanfadhitya.blogspot.com/2012/01/contoh-naskah-pembawa-acara-tasyakuran.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Contoh Naskah Pembawa Acara TASYAKURAN HAMIL TUJUH BULAN ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Contoh Naskah Pembawa Acara TASYAKURAN HAMIL TUJUH BULAN sebagai sumbernya.

Share on :
Bookmark and Share
| | 0 comments



Artikel Terkait

0 comments:

Komentar di: Contoh Naskah Pembawa Acara TASYAKURAN HAMIL TUJUH BULAN

Berkomentarlah dengan sopan dan pastikan komentar anda bukan spam. Komentar spam akan dihapus.

 

Page Rank Check

Technology Blogs