News Update :


Cara Membuat Judul Posting Berkedip



jangan asal copas kalau web anda tidak mau diBLOKIR,baca aturannya disini!!!


Saya dulu penasaran gimana sih cara bikin judul posting berkedip. Cos ada Blog Tutorial yang bilang katanya tinggal nambahin kode<blink></blink > aja di bagian judul postingan waktu kita nulis postingan baru. Tapi ternyata nggak bisa sob! Kemudian saya mencoba mencari kode htmlnya dan akhirnya ketemu sob...hehhee
Berikut tutorialnya:::

1.Login Blogger
2.Pilih Rancangan -> EDIT HTML
3.seperti biasa jagan lupa centang expand widget ya!
4.Cari kode ini



<b:if cond='data:post.title'>
<h3 class='post-title entry-title'>
<b:if cond='data:post.link'>
<a expr:href='data:post.link'><data:post.title/></a>
<b:else/>
<b:if cond='data:post.url'>
<a expr:href='data:post.url'><data:post.title/></a>
<b:else/>
<data:post.title/>
</b:if>
</b:if>
</h3>
</b:if>

 kalau udah ketemu trus ganti kode diatas dengan kode ini:
<b:if cond='data:post.title'>
<h3 class='post-title entry-title'>
<b:if cond='data:post.link'>
<a expr:href='data:post.link'><data:post.title/></a>
<b:else/>
<b:if cond='data:post.url'>
<a expr:href='data:post.url'><blink><data:post.title/></blink></a>
<b:else/>
<data:post.title/>
</b:if>
</b:if>
</h3>
</b:if>

5.Save Tempelatemu sob!

Nah itu dia tutorialnya,, sebenernya sih sama aja nambah <blink></blink > ya sob, cuma caranya yang beda..hehehehe

Anda sedang membaca artikel tentang Cara Membuat Judul Posting Berkedip dan anda bisa menemukan artikel Cara Membuat Judul Posting Berkedip ini dengan url http://wawasanfadhitya.blogspot.com/2012/03/cara-membuat-judul-posting-berkedip.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cara Membuat Judul Posting Berkedip ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Cara Membuat Judul Posting Berkedip sebagai sumbernya.

Share on :
Bookmark and Share
| | 3 comments



Artikel Terkait

3 comments:

Darmawan Saputra mengatakan...

terima kasih infonya sob.
sungguh kreatif sekali dan template blog anda simple.
dan sepertinya anda mempunyai kelebihan tersendiri.
bila ada waktu saya akan berkunjung lagi sob :)


#Semoga Sehat Selalu :)

Fandi Adhitya mengatakan...

thanks gan..salam blogger!

Novia Fransisca Dewi mengatakan...

Cara membuat perkedel
Cara membuat perkedel yang enak
Cara membuat perkedel isi kornet

Komentar di: Cara Membuat Judul Posting Berkedip

Berkomentarlah dengan sopan dan pastikan komentar anda bukan spam. Komentar spam akan dihapus.

 

Page Rank Check

Technology Blogs

© Copyright 2012.Wawasanfadhitya: Cara Membuat Judul Posting Berkedip | Template by Fandi Adhitya
All Rights Reserved | Privacy Policy