News Update :


Postingan Hilang Karena Komentar



Hai sobat blogger, apa kabar? Setelah seminggu saya tidak buka blog karena kesibukan sekolah, akhirnya sekarang bisa kembali ngeblog lagi nih..hehe. Saya mau nambah postingan blog saya melalui artikel ini nih, mudah-mudahhan bisa nambah ilmu buat kalian semua ya sobat..
Setelah beberapa waktu yang lalu saya sempat menulis tentang Membuat Warna Kotak Komentar Admin berbeda, sekarang saya mau berbagi ilmu lagi, tentunya masih berhubungan dengan "Komentar" blog sob. Ini berdasarkan pengalaman pribadi saya(hehe).
Dulu postingan blog saya pernah hilang karena postingan itu dikomentari oleh pengunjung. Nah, saya kemudian mencari solusinya di mbah google, tapi kagak nemu sob. Tentu saja saya agak panik sob, soalnya kalau dibiarkan terus ntar lama-lama postingan blog saya malah hilang semua kan.
Kemudian saya mendapatkan solusi untuk mematikan kotak komentar melalui setelan/setting pada blogger. Setelah kotak komentar hilang akhirnya postingan saya kembali sob. Tapi saya masih berpikir untuk mencari solusi lainnya. Karena kotak komentar adalah salah satu elemen penting pada sebuah blog, maka tentunya blog terasa sepi tanpa ada komentar.

Kemudian saya mengaktifkan kembali kotak komentar pada blog saya. Tapi postingan blog saya kembali hilang. Setelah kejadian itu saya ambil kesimpulan bahwa postingan saya hilang karena komentar. Setelah sekitar 2 minggu saya memikirkan hal itu, tanpa sengaja saya menemukan solusinya. Nah apabila sobat mengalami hal yang sama seperti saya, maka saya sarankan untuk mengikuti langkah-langkah dibawah ini.

1.Login Blogger
2.Masuk ke Rancanan ->Edit HTML
Postingan Hilang Karena Komentar
3.Kemudian pilih Kembalikan Template ke widget deflaut

Setelah anda mengikuti langkah diatas, maka insyaallah blog anda akan kembali normal sob. Jadi saya sekarang belajar dari pengalaman, bahwa kita harus membackup template dulu sebelum mengedit HTML.
hehehe
sekian dulu ya sob..salam blogger!




Anda sedang membaca artikel tentang Postingan Hilang Karena Komentar dan anda bisa menemukan artikel Postingan Hilang Karena Komentar ini dengan url http://wawasanfadhitya.blogspot.com/2012/03/postingan-hilang-karena-komentar.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Postingan Hilang Karena Komentar ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Postingan Hilang Karena Komentar sebagai sumbernya.

Share on :
Bookmark and Share
| | 6 comments



Artikel Terkait

6 comments:

cerita anak kost mengatakan...

emang bisa ya gan.ane bru tau... harus jaga jaga ni gan.

Peduli Alamku mengatakan...

wah gan, ane mah nyari komentar ja susah. masih baru kemarin sore ni gan ngeblognya, tapi musti hati hati juga ya... makasih gan.

Fandi Adhitya mengatakan...

@cerita anak kost: bisa gan, ane udah ngalamin..
@peduli alamku: iya, makanya kalau ngedit html jng lupa download template lengkap dulu gan, hehe

abiebiru mengatakan...

hihihihihih.... bolak balik upload tetep acak2an...!!!! wapadalah-waspadalah

Fandi Adhitya mengatakan...

kembalikan ke template awal aja gan

John Oneal mengatakan...

Avast Customer Service
Norton Customer Service
Bitdefender Phone Number
Malwarebytes Phone Number
McAfee Customer Service Number

Komentar di: Postingan Hilang Karena Komentar

Berkomentarlah dengan sopan dan pastikan komentar anda bukan spam. Komentar spam akan dihapus.

 

Page Rank Check

Technology Blogs

© Copyright 2012.Wawasanfadhitya: Postingan Hilang Karena Komentar | Template by Fandi Adhitya
All Rights Reserved | Privacy Policy