News Update :


5 Film Komedi Terbaik



5 Borat





Cerita berpusat pada Borat, reporter Kazakhstan yang dikirim ke Amerika untuk menyiapkan laporan yang menguntungkan untuk negaranya. Namun, semua tidak berjalan sesuai rencana ketika Borat jatuh cinta dengan Pamela Anderson setelah menonton 'Baywatch'.

Borat kemudian pergi ke California untuk bertemu Pamela dan mengajaknya menikah. Sepanjang perjalanannya itu, Borat banyak menjumpai orang-orang Amerika yang membuatnya terkadang bersikap kasar sekaligus kocak.

Film yang dirilis pada 2006 itu menampilkan Sacha Baron Cohen sebagai bintang utama sekalgus produser.


4. This is Spinal Tap
 Film mockumentary karya sutradara Rob Reiner ini dirilis pada 1984 silam. Berkisah tentang Spinal Tap, band rock Inggris yang terdampar ke Amerika Serikat untuk menjalani tur.

Ketiga anggota band tersebut diperankan oleh Michael McKean, Harry Shearer, dan Christopher Guest yang berdialog dengan aksen Inggris yang mengejek sepanjang film. Lewat film ini, para penonton diajak tertawa melihat sisi lain dari rockstar yang bisa membuat kita terpingkal-pingkal.

Pada 2002 lalu, 'This is Spinal Tap' dinobatkan Library of Congress sebagai film yang mengandung nilai 'kultural, historis. Film tersebut juga dipilih National Film Registry Amerika Serikat sebagai film yang perlu dilestarikan.

3. Groundhog Day






Phil Conners (Bill Murray), entah bagaimana terjebak selalu mengulang hari yang sama. Groundhog Day. Seperti kebanyakan orang, pada awalnya sepertinya menyenangkan, tapi setelah mengalami hal tersebut sebanyak 100 kali, Phil menjadi frustasi dan berencana bunuh diri.

Setelah mengetahui bahwa dia tidak bisa mati, Phil mencoba segala cara untuk membunuh dirinya sendiri. Namun ia kemudian menyadari jika usahanya tak berguna, dan belajar untuk memahami karakter orang lain.

Disutradarai Harold Ramis, film yang dirilis pada 12 Februari 1993 itu mampu meraup pendapatan hingga US$ 70,9 juta atau saat ini sekitar Rp 622 miliar.

2. Sleeper



Film bergenre fiksi-ilmiah-komedi ini disutradarai sekaligus dibintangi Woody Allen. Bercerita tentang Miles Monroe (Woody Allen) yang membeku di era 1973, dan terbawa ke masa 200 tahun mendatang.

Monroe kemudian terjebak di masa depan yang suram di bawah pemerintahan 'The Leader'. Banyak adegan jenaka dan mengesankan saat Monroe bergabung dengan kelompok yang melakukan perlawanan terhadap pemerintah. Yang membuat film ini semakin spesial karena berisi berbagai elemen yang menonjol dari parodi karya fiksi ilmiah.


1. Monty Python and The Holy Grail





Monty Python dan Holy Grail adalah 1974 film komedi Inggris yang ditulis dan diperankan oleh kelompok komedi Monty Python (Graham Chapman, John Cleese, Terry Gilliam, Eric Idle, Terry Jones, dan Michael Palin).

Dianggap oleh banyak orang sebagai untuk menjadi karya Monty Python terbaik, film ini menampilkan parodi legenda Raja Arthur dari pencarian untuk menemukan Holy Grail. 'Monty Python and the Holy Grail' meraih kesuksesan di awal perilisannya, dan sempat masuk nominasi Hugo Award untuk kategori Best Dramatic Presentation.

Anda sedang membaca artikel tentang 5 Film Komedi Terbaik dan anda bisa menemukan artikel 5 Film Komedi Terbaik ini dengan url http://wawasanfadhitya.blogspot.com/2012/07/5-film-komedi-terbaik.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 5 Film Komedi Terbaik ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 5 Film Komedi Terbaik sebagai sumbernya.

Share on :
Bookmark and Share
| | 1 comments



Artikel Terkait

1 comments:

GUNUNG MAS PONSEL mengatakan...

SUPER PROMO HOT TERMURAH SETIAP BULAN !!!
DI GUNUNG MAS PONSEL TEMPAT BELANJA ONLINE AMAN DAN TERPERCAYA. 100% BEBAS PENIPUAN MINAT PIN BB: 7C22D79F HUB/SMS:0851-4515-5828 klik web resmi kami di http://gunungmas-phone.blogspot.com/
Ready Stock! Samsung Galaxy A8 Rp.2.900.000
Ready Stock! Apple iPhone 5 32GB Rp.2.500.000
Ready Stock! Apple iPhone 5S 32GB Rp.3.000.000
Ready Stock! Samsung Galaxy A3 A300H Rp.1.500.000
Ready Stock! Samsung Galaxy A5 A500F Rp.2.000.000
Ready Stock! Samsung Galaxy E5 E500H Rp.1.500.000
Ready Stock! Samsung Galaxy Grand Prime SM-530H

Komentar di: 5 Film Komedi Terbaik

Berkomentarlah dengan sopan dan pastikan komentar anda bukan spam. Komentar spam akan dihapus.

 

Page Rank Check

Technology Blogs

© Copyright 2012.Wawasanfadhitya: 5 Film Komedi Terbaik | Template by Fandi Adhitya
All Rights Reserved | Privacy Policy