News Update :


Buah Keimanan yang akan kita petik



 
Subhanallah…..Masya Allah…..Semoga menjadi asbab hidayah ke seluruh alam. Amalan yang sepertinya biasa – biasa saja bagi kebanyakan umat muslim di Indonesia, Sholat. Menjadi begitu luar biasa dan dashyat apabila amalan ini senantiasa di jalankan dan dibawa kenegeri – negeri dimana mereka belum mengenal Allah.


Sebuah pemandangan yang menyiratkan decak kagum, membangkitkan semangat, menyentuh perasaan sebagai umat islam.
Tampak didalam gambar beberapa orang muslim sedang menunaikan ibadah Shalat didalam sebuah ruangan yang tampaknya seperti

pesawat atau sebuah kendaraan, sementara dibelakang mereka yang sedang shalat tampak kerumunan orang sedang memperhatikan atau bisa dibilang menonton apa yang sedang dilakukan sekelompok orang ini, mudah – mudahan suatu saat orang – orang yang ada dibelakang itu yang sekarang ini hanya menonton akan mendapatkan hidayah dan menjadi makmum shalat mereka.

Ini adalah amalan Rasulullah dan para Shahabat RA, amalan yang tidak pernah ditinggalkan meskipun dalam keadaan berjuang di jalan Allah. Menjaga Shalat sama saja dengan menjaga agama, karena shalat adalah tiang agama maka dengan menjaganya sama saja menjaga agar atap bangunan tidak runtuh menimpa apa – apa yang ada dibawahnya. Dengan menjaganya maka siapapun bisa berteduh dibawahnya bahkan menarik setiap orang untuk ikut berteduh dibawahnya.

Hidayah bisa turun dimana saja dan kepada siapa saja dengan cara apa saja terserah kepada Allah SWT. Semoga kita termasuk orang – orang yang dijadikan dipilih Allah untuk menjadi asbab hidayah seluruh alam.
Kita pelajari terus agama yang telah diturunkan dari Tuhan Pencipta apa yang ada dilangit dan ada di bumi, kita amalkan dengan sekuat tenaga, dan kita bawa agama ini kemana kita pergi, kita kenalkan kepada seluruh manusia siapa pencipta langit dan bumi dan siapa utusan Allah yang terakhir.

Masih banyak manusia belum mengenal siapa itu Allah dan siapa itu Nabi Muhammad SAW, sudah menjadi tugas umat untuk menyampaikan meneruskan perjuangan Rasulullah SAW dan para shahabat RA yang dengan gigih mengorbankan harta, jiwa, waktu, keluarga bahkan diri mereka sendiri agar seluruh manusia berjaya dan bahagia selamat dunia dan akhirat.

Kemanakah wahai manusia yang didalamnya ada iman dan kecintaan kepada Allah dan RasulNya……..niatkan dalam hati untuk berjuang menjalankan agama dengan sebaik-baiknya memperbaiki diri , mohon ampun kepada Allah, berdo’a kepada Allah agar Allah SWT memperbaiki urusan dunia dan akhirat kita dan Allah beri kesempatan kita untuk menjadi asbab hidayah keseluruh alam. Insya Allah.
Para shahabat kuburnya tersebar keseluruh penjuru dunia sebagian ada yang dikenali kuburnya oleh penduduk langit dan bumi sebagian lagi hanya dikenal oleh penduduk langit saja. Keikhlasan dan keyakinan atas janji – janji Allah, keyakinan akan akhirat dan syurga menggerakkan setiap bagian dari tubuh mereka untuk memperbaiki diri dengan menundukkan hati mereka takluk atas perintah Allah dan Rasulullah SAW, mereka senantiasa menjalankan dan mendahulukan perintah dan menjauhi larangan dengan senang hati tidak hirau lagi kepada makhluk. Pujian atau cercaan manusia tiada bedanya.

Asbab pengorbanan merekalah dan orang – orang yang berjuang di jalan Allah sehingga agama sampai kepada kita, mereka mengorbankan harta, diri, waktu serta kesenangan – kesenangan mereka di dunia agar bisa membagi kebahagiaan kepada setiap manusia. Risau dan fikir mereka terhadap manusia lainnya agar selamat dunia dan akhirat begitu besar, tangisan dan doa meminta hidayah terus keluar dari mata dan bibir mereka, ucapan – ucapan baik mengajak kepada kebaikan tak lupa terlontar dari bibir mereka, hinaan kita serta cibiran kita tak menyurutkan langkah mereka untuk terus memohonkan ampunan serta hidayah kepada kita. Semoga Allah membalas setiap yang mereka lakukan.

Terkadang kita dengan apa yang ada dalam diri kita menjadi begitu angkuh dan menganggap remeh atas apa yang dilakukan oleh orang – orang yang terlihat lemah, kita terkadang lupa atau tak sadar bahwa Allah senantiasa bersama orang – orang yang beriman dan yang selalu istiqomah dalam menjalankan perintahNya, sabar dan menegakkan Shalat, bahwa pertolongan Allah lebih dekat kepada mereka.

Kita menganggap bahwa apa – apa yang ada dalam diri kita mampu menolong kita mengalahkan keyakinan kita bahwa Allah mampu untuk menolong kita, kita lupa bahwa Allah pernah memenangkan sekelompok kecil manusia dengan peralatan yang sederhana tetapi memiliki iman yang kuat dalam peperangan badar, dan sebaliknya dalam peperangan hunain kaum yang banyak dengan peralatan yang lebih baik bisa kalah karena keangkuhan dan menganggap bahwa jumlah yang banyak dan benda lah yang mampu memenangkan bukannya Allah.(bisa dilihat dalam surah at taubah ayat 25)itu adalah sebagai peringatan bagi kita agar selalu meyakini bahwa tiada yang dapat memberikan manfaat ataupun mudharat kecuali Allah SWT.

Semoga Allah SWT dengan rahmat dan kasih sayangNya membimbing kita dan menunjuki kita jalan yang lurus.

Sumber : http://nexlaip.wordpress.com

Anda sedang membaca artikel tentang Buah Keimanan yang akan kita petik dan anda bisa menemukan artikel Buah Keimanan yang akan kita petik ini dengan url http://wawasanfadhitya.blogspot.com/2012/07/buah-keimanan-yang-akan-kita-petik.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Buah Keimanan yang akan kita petik ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Buah Keimanan yang akan kita petik sebagai sumbernya.

Share on :
Bookmark and Share
| | 3 comments



Artikel Terkait

3 comments:

Unknown mengatakan...

2015-10-5 leilei
Coach Diaper Bag Outlet
louis vuitton outlet stores
abercrombie store
hollister clothing
nike air max 90
Jordan 4 Shoes For Sale
Authentic Air Jordan 13 shoes for sale
coach factory outlet
ugg boots sale
Air Jordan 6 Champagne Bottle
Michael Kors Handbags Clearance Outlet
Cheap Ray Ban Wayfarer
Jordan 3 Retro 2015
timberland outlet
Coach Outlet Online Discount Sale
michael kors outlet
canada goose jackets
michael kors outlet
michael kors outlet online
Michael Kors Outlet Online Deals Huge

xjd7410@gmail.com mengatakan...

louis vuitton handbags
nike uk
michael kors outlet online
tory burch sale
nike air max 90
louis vuitton handbags
louis vuitton
kobe shoes 11
ghd flat iron
nike roshe runs
coach factory outlet
coach outlet
ray ban sunglasses
vans shoes
michael kors handbags
nike nfl jerseys
jordan 3 infrared
nike uk
oakley outlet
lebron james shoes 13
michael kors outlet
replica watches for sale
polo ralph shirts
cheap oakley sunglasses
oakley sunglasses wholesale
nike roshe flyknit
cheap jordan shoes
coach outlet
louis vuitton handbags
gucci outlet
jordan shoes
hollister clothing
true religion outlet
lebron 12
michael kors outlet
kate spade handbags
ralph lauren
adidas shoes
cheap ray ban sunglasses
coach outlet
20166.28chenjinyan

zzyytt mengatakan...

adidas stan smith sneakers
golden goose
nike roshe
red bottom heels
michael kors outlet
kyrie 4
retro jordans
air jordans
adidas nmd r1
tory burch outlet

Komentar di: Buah Keimanan yang akan kita petik

Berkomentarlah dengan sopan dan pastikan komentar anda bukan spam. Komentar spam akan dihapus.

 

Page Rank Check

Technology Blogs

© Copyright 2012.Wawasanfadhitya: Buah Keimanan yang akan kita petik | Template by Fandi Adhitya
All Rights Reserved | Privacy Policy