News Update :


D'Kala, Game Android Hasil Garapan Pelajar Bali



Ada game ogoh-ogoh di Android. Anda tau kan apa itu ogoh-ogoh??? Yup betul sekali ogoh-ogoh itu merupakan salah satu budaya di Bali. Biasanya sehari sebelum hari raya Nyepi, warga Bali mengadakan ritual Ogoh-ogoh, yaitu sosok menyeramkan yang dipercaya membawa banyak energi negatif di sekeliling masyarakat. Di akhir ritual, Ogoh-ogoh pun dibakar.

Hal ini dipercaya masyarakat Bali akan melepaskan energi negatif dan menghasilkan energi positif untuk masyarakat sekitar.
Nah sekarang ritual ogoh-ogoh ini sudah dibawa ke jaman teknologi Android melalui sebuah game yang disebut D'Kala. Game ogoh-ogoh di Android ini menantang para gamers untuk mengumpulkan aura negatif dan kemudian berusaha mendapatkan energi positif. Nah untuk mendapatkan energi positif itu akan ada banyak rintangan nantinya. Dan itu adalah bagian terserunya. ^_^

Game D'Kala hasil garapan pelajar-pelajar dari Bali yang dipublikasikan oleh Bamboomedia ini dibuat dengan system permainan yang sederhana. Dan rencananya, D’Kala akan dipamerkan di ajang CeBIT di Hannover Jerman.Bagi anda yang berminat dan penasaran ingin mencobanya, saat ini D'Kala sudah tersedia di Android Market. Silahkan di download dan mainkan budaya Indonesia di tanganmu.

Anda sedang membaca artikel tentang D'Kala, Game Android Hasil Garapan Pelajar Bali dan anda bisa menemukan artikel D'Kala, Game Android Hasil Garapan Pelajar Bali ini dengan url http://wawasanfadhitya.blogspot.com/2012/07/dkala-game-android-hasil-garapan.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel D'Kala, Game Android Hasil Garapan Pelajar Bali ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link D'Kala, Game Android Hasil Garapan Pelajar Bali sebagai sumbernya.

Share on :
Bookmark and Share
| | 1 comments



Artikel Terkait

1 comments:

Unknown mengatakan...

Good Arcitle i Like it.

Please Visit :
agen poker terpercaya

agen poker online

bandarq online

sakong online

poker online

agen poker online

bandarq online

sakong online

poker online

agen poker online

bandarq online

sakong online

poker online

trik bermain poker online

tips bermain sbobet

Prediksi Bola Jitu Dan Terpercaya

Komentar di: D'Kala, Game Android Hasil Garapan Pelajar Bali

Berkomentarlah dengan sopan dan pastikan komentar anda bukan spam. Komentar spam akan dihapus.

 

Page Rank Check

Technology Blogs