News Update :


Insiden Karena Semut



Seorang anak kecil meninggal karna ahli bedah menemukan semut di otaknya !!!
woooou !!!
ngeri ngebayanginnya....Rupanya anak ini tertidur dengan beberapa Permen di mulutnya dan di samping tempat tidurnya.semut itu berhasil merangkak melalui telinga dan akhirnya berhasil mencapai otak anak tersebut.

ketika dia terbangun dia tidak menyadari bahwa semut telah berada dalam kepalanya,setelah itu,ia terus-menerus menegeluh tentang gatal di sekitar wajahnya.
ibunya membawa ke dokter,dan dokterpun tidak tau apa yang terjadi pada anak tersebut,dan dokter mengambil X - RAY dari anak itu dan ngeri !! dia menemukan sekelompok semut hidup di tengkoraknya,karna dokter tau semut itu masih hidup dan melakuakn gerakan yang berpindah-pindah.anak itu akhirnya meninggal..
ini merupakan pelajaran bagi kita,,,,
jangan meninggalkan makanan di tempat tidur yang dapat mengundang semut...jaga sebelum terlabat orang - orang yang kita cintai...

kejadian ini benar apa tidak ,,,yang penting dia sudah menceritakan hal positif,,,agar kita menjaga sisa-sisa makanan tidak mengundang semut,,,

Anda sedang membaca artikel tentang Insiden Karena Semut dan anda bisa menemukan artikel Insiden Karena Semut ini dengan url http://wawasanfadhitya.blogspot.com/2012/07/insiden-karena-semut.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Insiden Karena Semut ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Insiden Karena Semut sebagai sumbernya.

Share on :
Bookmark and Share
| | 2 comments



Artikel Terkait

 

Page Rank Check

Technology Blogs

© Copyright 2012.Wawasanfadhitya: Insiden Karena Semut | Template by Fandi Adhitya
All Rights Reserved | Privacy Policy