News Update :


Unik dan Keren, Inilah Awan Buatan Dalam Kamar



Bagaimana rasanya bisa berada sangat dekat – bahkan menyentuh awan? Tak perlu terjun payung atau naik ke puncak gunung yang tinggi supaya bisa melihat awan dari jarak sangat dekat.






Seorang seniman Belanda, Berndnaut Smildeas, berhasil membuat karya seni: menciptakan awan. Caranya dengan menggunakan mesin asap, dikombinasikan dengan kelembaban suhu ruangan dan pencahayaan yang dramatis maka jadilah “Nimbus II 2012″, awan di dalam kamar.




Smilde, yang tinggal di Amsterdam, mengatakan ia ingin membuat citra awan hujan di dalam sebuah ruang. “Saya membayangkan berjalan ke sebuah aula museum klasik dengan hanya dinding kosong, ” katanya. “Tidak ada hal lain kecuali awan hujan berkeliaran di dalam ruangan.”




Sayangnya, awan ciptaan Smildeas tidak bisa bertahan lama, hanya beberapa saat lalu menghilang seperti karakteristik awan asli. Setidaknya, cukup menarik berada dalam kamar penuh awan, kan?

Anda sedang membaca artikel tentang Unik dan Keren, Inilah Awan Buatan Dalam Kamar dan anda bisa menemukan artikel Unik dan Keren, Inilah Awan Buatan Dalam Kamar ini dengan url http://wawasanfadhitya.blogspot.com/2012/07/unik-dan-keren-inilah-awan-buatan-dalam.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Unik dan Keren, Inilah Awan Buatan Dalam Kamar ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Unik dan Keren, Inilah Awan Buatan Dalam Kamar sebagai sumbernya.

Share on :
Bookmark and Share
| | 0 comments



Artikel Terkait

0 comments:

Komentar di: Unik dan Keren, Inilah Awan Buatan Dalam Kamar

Berkomentarlah dengan sopan dan pastikan komentar anda bukan spam. Komentar spam akan dihapus.

 

Page Rank Check

Technology Blogs