News Update :


5 Tanda Kalo Cewek Naksir Kamu



Jadi sesungguhnya, cewek pun bisa naksir duluan sama cowok dan malu-malu untuk mengungkapkan. Karena mereka lebih rumit dari aljabar dan punya banyak kode untuk digunakan, seringkali pesan pesan tersebut hilang terbawa angin. Jadi waspadalah, kalo ada cewek di sekitar kamu melakukan hal-hal dibawah ini ke kamu…bisa jadi dia naksir kamu.

Dia Sering Ngeliatin Kamu
Kamu pasti sering lah ngerasa kayak ada yang ngeliatin gitu kan? Terus pas nengok, ternyata lagi ada dia di sekitar kamu yang langsung mengalihkan matanya dan pura-pura sibuk. Aw. Momen curi-curi pandang ini emang yang paling sedap nih dalam proses taksir-taksiran. Eh tapi kalo kamu lagi sendirian gak ada orang sama sekali, terus berasa ada yang ngeliatin, katanya sih berarti emang ada yang lagi ngeliatin kamu, cuman gak keliatan aja bentuknya. Ehm.

Kamu Sering Gak Sengaja Ketemu Sama Dia
Di tempat kamu biasa nongkrong sama temen-temen kamu, di parkiran, di tempat kamu biasa makan, di lorong, di mana-mana lah pokoknya. Dan dia sama sekali gak keliatan kaget ketemu kamu, malahan tersenyum malu-malu. Kalo kamu belum kenalan sebelumnya sama dia, bisa jadi dia emang lagi ngecengin kamu dan sengaja beredar di tempat-tempat kamu biasa terlihat. Cewek paling jago nih kayak gini, muncul di tempat-tempat yang tidak terduga demi ngecengin pujaan hati. Pokoknya sampai kamu ngeh dengan keberadaan dia, kamu bakalan terus dan sering ketemu dia dimana-mana.

Temen-temennya Heboh Kalau Ada Kamu
Perhatiin temen-temennya deh, karena cewek dan geng rumpinya sangat…yah, rumpi, jadi pasti akan sangat kelihatan kalo ada salah satu dari mereka tertarik dengan kamu. Biasanya kalau mereka lagi ngumpul bareng-bareng terus kamu lewat pasti langsung bisik-bisik, sikut-sikutan, cekikikan, curi-curi pandang. Perhatiin yang mukanya paling bersemu dan paling disikutin atau yang paling gemes nyubitin temen-temennya supaya diam, nah itu dia yang naksir kamu. Ciyeee. Coba aja iseng mendekat ke arah mereka dan perhatiin reaksinya. Kalo salah satu ada yang sampai pipis di celana begitu kamu mendekat…Nah mungkin itu yang naksir sama kamu. Atau mungkin muka kamu serem kayak monster, jadi dia takut.

Dia Sering Memuji Kamu
Ini kalo udah kenal nih. Perhatiin deh apakah dia sering berada di pihak kamu apabila sedang terjadi argumen, suka belain kamu, dan yang paling penting, dia memuji kamu untuk hal-hal kecil remeh temeh. Misalnya, 'Jaketnya bagus deh' , 'Kamu punya kotak pensil? Manis banget.' Sampai, 'Wuih kuku kamu rapih yaaa, keren deh.' Yah pokoknya gitu. Tapi kalo kamu jeli dan dia lebih sering memuji kendaraan yang kamu bawa, kemungkinan juga dia minta diajak nebeng sih. Atau mungkin dia matre aja.

Dia Sering Menyentuh Kamu
Not in a dirty way loh ya. Jadi misalkan dia kalau lagi ngomong sama kamu suka sesekali nempelin lengannya ke kamu, atau sok-sokan pukul-pukul gemes kamu, atau pas lagi jalan, suka limbung, kesandung atau apalah sehingga akhirnya menggandeng lengan kamu. Beberapa cewek emang ada yang tipe nempel-nempel gitu, tapi beberapa juga gak. Kalau dia bukan tipe yang gelendotan sama semua cowo tapi sama kamu dia suka cari-cari alasan dan kesempatan untuk bisa bersentuhan sama kamu, well, well, well, dia pasti punya perasaan untuk kamu. Hore.

Yap! Segitu aja dulu yes. Minimal hal-hal diatas sudah terceklis lah sebelum kamu memutuskan untuk melakukan apa untuk meresponnya. Ntar kita kasih tau juga deh cara ngeresponnya. Ok? Good luck.

Anda sedang membaca artikel tentang 5 Tanda Kalo Cewek Naksir Kamu dan anda bisa menemukan artikel 5 Tanda Kalo Cewek Naksir Kamu ini dengan url http://wawasanfadhitya.blogspot.com/2012/09/5-tanda-kalo-cewek-naksir-kamu.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 5 Tanda Kalo Cewek Naksir Kamu ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 5 Tanda Kalo Cewek Naksir Kamu sebagai sumbernya.

Share on :
Bookmark and Share
| | 5 comments



Artikel Terkait

5 comments:

Macros Satu mengatakan...

Assalamualaikum ... Hallo gan, salam kenal ! Ane dari De Nature Indonesia minta izin buat promo sekalian titip link ya gan, Mohon komentar ane jangan dihapus ... :)

Obat Raja Singa Herbal Ampuh
Cara Mengobati Raja Singa Tanpa Ke Dokter
Obat Sipilis Herbal Tanpa Efek Samping
Cara Mengobati Sipilis
Obat Sipilis Stadium 1
Cara Mengobati Sipilis Stadium 4
Obat Sipilis Berdarah Ampuh
Obat Sipilis Di Apotik
Jual Obat Sipilis Herbal De Nature
Obat Sakit Saat Kencing
Obat Sipilis Berdarah Herbal
Cara Mengobati Sipilis Sampai Tuntas
Obat Sipilis Raja Singa Herbal
Obat Penyakit Kencing Sakit
Obat Herbal Sipilis
Obat Tradisional Kencing Sakit
Obat Kencing Sakit Ampuh
Obat Herbal Raja Singa
Obat Kencing Sakit Tanpa Ke Dokter
Obat Sipilis Kencing Sakit

John mengatakan...

coach factory outlet
the north face outlet
uggs boots for women
uggs outlet
coach factory outlet
ugg sale
michael kors outlet
true religion jeans outlet
ugg slippers
replica rolex watches
kate spade handbags
toms shoes
louis vuitton purses
ugg boots
louis vuitton handbags
louis vuitton handbags
louis vuitton bags
ugg australia
ray ban sunglasses
coach outlet store online
cheap uggs
ugg boots
nike trainers uk
coach factory outlet online
ray bans
coach outlet
kobe bryant shoes
canada goose jackets
jordan concords
chanel bags
abercrombie and fitch new york
canada goose
ray ban sunglasses outlet
kobe 9
gucci handbags
jordan retro 11
louis vuitton
polo ralph lauren
gucci outlet
louis vuitton handbags
20151230yuanyuan

柯云 mengatakan...

2016-07-12keyun
tory burch outlet
cheap jerseys
nike roshe shoes
air force 1 trainers
air max 95
air max 95
cheap toms shoes
christian louboutin outlet
rolex watches
coach factory outlet online
fitflop shoes
oakley sunglasses
ray bans
michael kors purses
ghd flat iron
nike store uk
lebron 11
ghd hair straighteners
kd 8
gucci handbags
louboutin shoes
louis vuitton outlet online
louis vuitton purses
toms wedges
louis vuitton outlet stores
kids lebron shoes
hollister jeans
ray ban sunglasses
air jordan homme
cheap air jordans
toms shoes
christian louboutin outlet
michael kors outlet online
rolex watches
true religion outlet
coach outlet clearance
coach factory outlet
christian louboutin sale
coach outlet canada

xjd7410@gmail.com mengatakan...

ray ban sunglasses
kate spade handbags
kevin durant shoes
tory burch outlet
michael kors outlet
louis vuitton handbags
fitflops
burberry outlet online
adidas outlet
louis vuitton handbags
coach outlet
coach outlet store online
ray ban sunglasses outlet
louis vuitton outlet
adidas shoes
louis vuitton outlet stores
cheap jordans
toms shoes outlet online
mont blanc
coach outlet
nike air max 90
jordan 6
timberland boots
michael kors outlet clearance
michael kors outlet
ralph lauren polo outlet
michael kors outlet
true religion outlet
christian louboutin shoes
coach outlet store online
ray ban sunglasses outlet
coach outlet store online
rolex watches
kate spade outlet
polo ralph lauren outlet
louis vuitton outlet
coach outlet store online
cheap ray ban sunglasses
nike roshe run
2016.7.27haungqin

adidas nmd mengatakan...

michael kors handbags
replica rolex
michael kors outlet
nike outlet
oakley sunglasses
texans jerseys
nike shoes
fitflops sale clearance
titans jersey
fitflops sale

Komentar di: 5 Tanda Kalo Cewek Naksir Kamu

Berkomentarlah dengan sopan dan pastikan komentar anda bukan spam. Komentar spam akan dihapus.

 

Page Rank Check

Technology Blogs

© Copyright 2012.Wawasanfadhitya: 5 Tanda Kalo Cewek Naksir Kamu | Template by Fandi Adhitya
All Rights Reserved | Privacy Policy