News Update :


Cara Mendapatkan Backlink .EDU Berkualitas



Cara Mendapatkan Backlink .EDU Berkualitas - Backlink merupakan salah satu hal dan element yang sangat penting untuk membuat posisi kita di search engine, yang mana setelah kita membuat konten yang fresh, original dan berkualitas, backlink menjadi faktor pendukung dalam menentukan posisi kita di search engine. Dengan backlink-backlink yang berkualitas, tentunya ini akan membantu mendongkrak posisi anda di search engine, terutama Google. Menurut para pakar, salah satu yang bisa menjadi backlink yang berkualitas adalah backlink yang berasal dari situs berdomain .EDU. Nah, pada posting kali ini, saya akan memberikan Cara & Tips Mendapatkan Backlink .EDU Berkualitas.

Cara Mendapatkan Backlink .EDU Berkualitas
Berikut ini adalah cara mendapatkan target backlink .EDU yang bisa anda terapkan dalam query pencarian Google. Sehingga anda bisa menentukan target yang tepat.

1. EDU Backlink Dari Blog

Masuk ke Search Google lalu ketikkan berikut :
 site:.edu inurl:blog “post a comment -"you must be logged in"-"comments closed" 

Nah, agar lebih spesifik ke keyword target yang anda tuju, masukkan query berikut dalam search Google :

site:.edu inurl:blog “post a comment -"you must be logged in"-"comments closed""keyword anda"

Berikan komentar yang relevan dengan artikel di dalamnya, setelah itu lakukan ping postingan tersebut menggunakan Pingomatic


2. Moodle EDU Backlink
Masuk ke Search Google lalu ketikkan query berikut :
site:.edu inurl:login "Login here using your username" "For full access to courses you'll need to take a minute to create a new account for"

Buatlah account pada salah satu atau beberapa situs yang tampil pada hasil pencarian query diatas. Masuklah ke bagian profil anda, lalu berikan link situs anda pada profil tersebut. Bisa dengan metode anchor link. Jangan lupa untuk melakukan ping lagi ke Pingomatic setelah anda melakukan update profil.

3. EDU Discussion Board
Masuk ke Search Google lalu ketikkan berikut :
site:.edu "From" "date" "time" "Remote Name" "last changed"

Setelah itu tinggalkan reply komentar pada salah satu situs yang tampil pada hasil pencarian query diatas. Dan yang paling penting jangan lupa tinggalkan link anda disana.

4. Forum EDU Backlink
Masuk ke Search Google lalu ketikkan berikut :
site:.edu "Page 1 of 1" "Select sort method" "joined" "Website"

Sama seperti langkah diatas. Register terlebih dahulu pada salah satu forum diatas. Lalu masuk ke bagian profil, dan editlah profil anda disana. Dan jangan lupa tinggalkan link situs anda disana. Beberapa forum memperbolehkan meninggalkan link. jangan lupa setelah itu lakukan ping profil anda melalui Pingomatic.

5. Comment  LUV
Masuk ke Search Google lalu ketikkan berikut :
intext:”comment luv enabled” intext:” ent comments

Sama seperti cara diatas. Tinggalkan komentar yang baik agar tidak dianggap spam. lalu ping postingan tadi dengan bantuan Pingomatic.



Tips Mendapatkan Backlink .EDU Berkualitas
Salah satu cara paling mudah dalam mencari backlink adalah dengan meninggalkan komentar pada situs target. Namun apakah semudah itu ? Ternyata tidak. Seringkali kita melakukan / meninggalkan komentar pada suatu situs, namun setelah beberapa hari kita mengecek apakah komentar kita sudah ditampilkan, ternyata komentar kita tidak tampil. Kenapa ?

1. Komentar yang anda tinggalkan hanya sebatas komentar singkat, seperti "nice post", "visit here", "thanks", "thanks for your information", "nice blog" dan lain-lain. Komentar yang sangat singkat seperti ini tidak disukai oleh situs-situs berkualitas layaknya situs .EDU.

2. Komentar yang anda tinggalkan tidak relevan atau tidak sesuai dengan konten. Meskipun komentar yang anda tinggalkan terdiri dari beberapa kalimat, namun jika komentar yang anda tinggalkan tidak sesuai dengan konten atau artikel tersebut, tentu saja sang Admin situs tersebut tidak berkenan untuk menampilkan komentar anda.

Hal yang paling penting, yang perlu anda ingat adalah, "tinggalkan komentar yang sesuai dengan penjelasan singkat". Anda tidak perlu meninggalkan komentar yang terdiri dari banyak kalimat yang cukup panjang. 2-3 kalimat pun, jika komentar anda sangat relevan dengan konten, maka sang Admin pun akan dengan senang hati menampilkan komentar anda. Dengan begitu, link situs anda yang anda tancapkan disana, akan menjadi backlink yang berkualitas.

Untuk lebih mempermudah anda dalam mendapatkan backlink .EDU yang berkualitas, sebelumnya saya pernah posting tentang daftar situs dan forum .EDU dengan pagerank tinggi yang mungkin bisa anda jadikan target untuk mencari backlink. Silahkan baca artikel sebelumnya tentang

Anda sedang membaca artikel tentang Cara Mendapatkan Backlink .EDU Berkualitas dan anda bisa menemukan artikel Cara Mendapatkan Backlink .EDU Berkualitas ini dengan url http://wawasanfadhitya.blogspot.com/2012/11/cara-mendapatkan-backlink-edu.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cara Mendapatkan Backlink .EDU Berkualitas ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Cara Mendapatkan Backlink .EDU Berkualitas sebagai sumbernya.

Share on :
Bookmark and Share
| | 8 comments



Artikel Terkait

8 comments:

mbogo.net mengatakan...

perlu di coba nich triknya, terima kasih telah berbagi.

Fandi Adhitya mengatakan...

monggo silahkan

Deshika Widia mengatakan...

sajian informasi yang sangat bermanfaat nih gan. makasih banyak ya. semoga makin banyak informasi-informasi baru yang tersaji disini....

Arycurve mengatakan...

makasih gan..sangat membantu
www.trikary.com

Arycurve mengatakan...

ok gan baru paham nihh....
www.trikary.com

Pengobatan Sipilis mengatakan...

Obat Raja Singa Yang Dijual Di Apotik ? Segera Hubungi Kami Dan Pesan Obatnya Sekarang Juga di Fast Respond : 087705015423 PIN : 207C6F18.

Unknown mengatakan...

jianbin0910
celine outlet
ralph lauren uk
swarovski crystal
coach outlet online
michael kors outlet
adidas uk
coach handbags
the north face jackets
louis vuitton
ugg boots on sale
north face jacket
ghd hair straighteners
canada goose jackets
nike free run
fred perry polo shirts
fitflops outlet sale
lululemon outlet
fred perry polo
swarovski jewelry
longchamp outlet
ugg boots clearance
chicago blackhawks
ralph lauren uk
ray ban sunglasses sale
michael kors uk outlet
yeezy boost 350
ferragamo shoes
nike roshe run
ugg australia
uggs on sale
louis vuitton outlet clearance

Unknown mengatakan...

salomon shoes
hollister uk
canada goose jackets
michael kors canada
adidas nmd runner
michael kors handbags clearance
mulberry sale
oakley sunglasses
nike tn pas cher
canada goose jackets
chanyuan11.19

Komentar di: Cara Mendapatkan Backlink .EDU Berkualitas

Berkomentarlah dengan sopan dan pastikan komentar anda bukan spam. Komentar spam akan dihapus.

 

Page Rank Check

Technology Blogs

© Copyright 2012.Wawasanfadhitya: Cara Mendapatkan Backlink .EDU Berkualitas | Template by Fandi Adhitya
All Rights Reserved | Privacy Policy