News Update :


Rakuten.co.id: Toko online murah, serba ada Barang unik Jepang





Rakuten.co.id: Toko online murah, serba ada Barang unik JepangRakuten.co.id: Toko online murah, serba ada Barang unik Jepang – Di zaman yang serba modern ini, semakin memudahkan setiap orang untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Toko online adalah pilihan yang patut dicoba untuk membeli atau menjual barang-barang secara online dengan mudah dan cepat. Bagi Anda yang maniak dengan produk-produk dari negeri Sakura Jepang, maka sudah selayaknya Anda mencoba belanjaonline di Toko online yang menjual serba ada barang unik asal Jepang, yaitu Rakuten.co.id.

Rakuten Belanja Online atau disingkat RBO adalah sebuah toko online yang didirikan oleh Rakuten.Inc Online Shopping Mall No.1 di Jepang dan MNC Media Group No.1 di Indonesia pada Juni 2011 lalu. Di Jepang sendiri, Rakuten Belanja Online berdiri sejak tahun 1997. Kini Rakuten Belanja Online dari Jepang telah memiliki lebih dari 60 juta produk unik dari 35 Merchant yang mereka gandeng. Bahkan popularitas Rakuten di Jepang mampu mengalahkan Toko online yang juga cukup ngetop, yaitu Amazon. Hingga Desember 2012 ini, Rakuten Belanja Online telah membuka cabang di 10 negara yaitu Amerika Serikat, Brazil, Inggris, Jerman, Perancis, China, Taiwan, Thailand, Malaysia, dan Indonesia. Dan bukan tidak mungkin RBO akan meluaskan sayapnya ke negara-negara lain.

Bisnis Rakuten termasuk e-reading travel perbankan sekuritas, kartu kredit, e-money, portal media, online marketing, affiliates, dan olahraga profesional dengan lebih dari 10ribu karyawan di seluruh dunia. Rakuten yang bertagline “Shopping is Entertainment” juga baru saja mengumumkan pemimpinan penanaman modal sebesar 100jt USD di Pinterest. Tujuan jalinan kemitraan Rakuten Belanja Online dan mitra-mitranya seperti KOBO dan Pinterest menjanjikan untuk lebih memperkaya pengalaman belanja online di Rakuten.co.id.
Rakuten.co.id: Toko online murah, serba ada Barang unik Jepang

Rakuten Belanja Online sendiri sudah menggandeng beberapa Merchant diantaranya Panasonic Electronic, Erafone Oke Shop, Sony, Nissin, Mustika Ratu, Martha Tilaar, Optik Melawai, dan masih banyak lagi. Hubungan kemitraan RBO dengan berbagai Merchant itu sendiri bertujuan untuk memperluas jaringan pemasaran dan promosi produk unik asal Jepang yang mereka jual. Jalinan hubungan Rakuten dengan MNC Media Group juga menjadi satu kekuatan penting dari Toko online ini untuk memasarkan produk-produknya ke seluruh wilayah Indonesia. Apalagi kita tahu bahwa MNC Media Group adalah group media terbesar di Asia Tenggara yang sudah sejak lama menancapkan kukunya di Indonesia. Rakuten Belanja Online juga melakukan terobosan apik dengan menggandeng Yamaha Motor untuk menjual motor baru di Online shop mereka. Sebagai media promosi yang kuat, RBO memilih Idol Grup asal Indonesia yang identik dengan negeri Jepang, yaitu JKT 48.

Rakuten sangat berhati-hati dan sangat selektif dalam memilih Merchant. Mereka juga tidak segan-segan untuk memutus hubungan kerja jika Merchant diketahui menjual produk palsu dan bukan asal Jepang. Hal tersebut semata-mata karena Rakuten Belanja Online ingin memberikan kesan kepuasan bagi setiap pelanggan mereka. Belakangan ini marak sekali penipuan melalui bisnis online dan itu membuat banyak orang tidak percaya untuk belanja di dunia maya. Namun, Rakuten.co.id ingin menepis ketidak percayaan itu dengan mengembangkan cara bisnis dan order yang sangat mudah dan cepat, tetapi tetap aman dan profesional. Rakuten.co.id selalu bertanggung jawab atas semua produk yang mereka kirim sampai ke tangan pelanggan. Para pelanggan dijamin akan merasa nyaman, aman, dan puas dengan segala kemudahan yang diberikan oleh Rakuten Belanja Online. Jika kini banyak toko online yang mengembangkan bisnis online mereka secara tidak profesional dan berbelit-belit, maka tidak demikian dengan Rakuten.co.id.
Rakuten.co.id: Toko online murah, serba ada Barang unik Jepang

Untuk membeli barang dari Rakuten.co.id sangatlah mudah. Anda tinggal masuk ke situs Rakuten.co.id, kemudian hanya dengan beberapa klik maka Anda sudah dapat mengorder barang unik asal Jepang yang Anda suka. Metode pembayaran pesanan pun juga simple dan praktis. Bisa  melalui Kartu Kredit maupun internet Banking, tinggal pilih sesuai kondisi Anda. Untuk lebih jelasnya silahkan simak rincian berikut:


Cara Belanja di Rakuten.co.id
  1. Pemesanan telah selesai. Anda akan menerima email konfirmasi. Jika nilai tagihan Anda sudah pasti, silakan lakukan pembayaran pada halaman pembayaran.
  2. Tekanlah tombol "Masukkan ke keranjang belanja".
  3. Periksalah kuantitas barang, dan tekanlah tombol "Pesan".
  4. Silakan login jika Anda adalah anggota RBO. Jika Anda belum menjadi anggota RBO, kami anjurkan untuk melakukan pendaftaran. Pendaftaran dan biaya keanggotaan RBO adalah gratis. Jika Anda ingin berbelanja tanpa mendaftar sebagai anggota Rakuten, silakan isi informasi yang diperlukan.
  5. Pilih metode pembayaran. Anda bisa menggunakan kartu kredit atau online banking.
  6. Pilih metode pengiriman.
  7. Isikan informasi yang diperlukan pada bagian "Ubah Alamat Pengiriman" untuk mengubah alamat pengiriman.
  8. Konfirmasi informasi Anda dan tekan tombol "Pesan".

Rakuten.co.id: Toko online murah, serba ada Barang unik Jepang

Rakuten.co.id: Toko online murah, serba ada Barang unik Jepang

Cara Pembayaran di Rakuten.co.id

  1. Jika nilai tagihan pesanan Anda sudah pasti saat pemesanan, tekanlah tombol "Bayar".
    Jika nilai tagihan belum pasti, silakan tunggu email dari RBO atau pihak toko.
    Anda akan menerima email dari RBO setelah nilai tagihan sudah dipastikan.
    Silakan baca email tersebut dan klik URL halaman pembayaran dalam email.
  2. Masukkan informasi yang diperlukan untuk pembayaran.
  3. Metode pembayaran : Kartu Kredit
    PIsilah data kartu kredit atau pilihlah kartu kredit yang telah didaftarkan, jika Anda memilih kartu kredit sebagai metode pembayaran pada proses pemesanan.
    Metode pembayaran : Internet Banking
    Isilah data internet banking jika Anda memilih internet banking sebagai metode pembayaran pada proses pemesanan.

  4. Selesai


Nah, sudah jelaskan sekilas penjelasan saya tentang Rakuten.co.id: Toko online murah, serba ada Barang unik Jepang. Saya kira kini Anda sudah cukup tahu apa saja kelebihan dan kemudahan berbelanja online di Rakuten Belanja Online.Mudah-mudahan dengan penjelasan saya diatas, Anda jadi tidak ragu lagi untuk belanja barang unik asal Jepang di Toko online Rakuten.co.id. Sebagai penutup, saya minta doa dari teman-teman agar artikel saya ini dapat posisi bagus di Google(hehe). Akhir kata saya mengucapkan terima kasih kepada teman-teman yang sudah baca artikel Rakuten.co.id: Toko online murah, serba ada Barang unik Jepang, dan semoga bermanfaat.
-Salam Blogger dari Fandi Adhitya wawasanfadhitya-

Anda sedang membaca artikel tentang Rakuten.co.id: Toko online murah, serba ada Barang unik Jepang dan anda bisa menemukan artikel Rakuten.co.id: Toko online murah, serba ada Barang unik Jepang ini dengan url http://wawasanfadhitya.blogspot.com/2012/11/rakutencoid-toko-online-murah-serba-ada.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Rakuten.co.id: Toko online murah, serba ada Barang unik Jepang ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Rakuten.co.id: Toko online murah, serba ada Barang unik Jepang sebagai sumbernya.

Share on :
Bookmark and Share
| | 7 comments



Artikel Terkait

7 comments:

bengellz mengatakan...

Rakuten memang toko online yang menarik yah sob,. sangat menarik buat orang yang mau buka lapak di rakuten. semoga sukses.

Fandi Adhitya mengatakan...

oke thanks atas kunjungannya

Blog Full Version mengatakan...

hmm denger denger jkt48 digandeng rakuten ya.. keren gan

Tips Trik SEO Blogger Pemula mengatakan...

Semoga sukses sob dengan kontes seo ini.

#Salam sehat selalu buat sobat dan keluarga dirumah.

Unknown mengatakan...

0525qihangtrue religion
kate spade bags
cheap oakley sunglasses
coach outlet online
coach factory outlet
coach outlet store online
coach factory outlet
polo ralph lauren
burberry scarf
jordan shoes
burberry outlet
michael kors handbags
tory burch shoes
toms shoes
air max 95
chanel handbags
michael kors outlet
oakley sunglasses
coach outlet store online
michael kors handbag
gucci outlet
true religion outlet
fitflops sale clearance
burberry outlet online
oakley sunglasses
pandora outlet
true religion sale
oakley sunglasses sale
cheap oakleys
q

Pengobatan Sipilis mengatakan...

Obat Raja Singa Tradisional ? Segera Hubungi Kami Dan Pesan Obatnya Sekarang Juga di Fast Respond : 087705015423 PIN : 207C6F18.

Blogger mengatakan...

QUANTUM BINARY SIGNALS

Get professional trading signals delivered to your mobile phone every day.

Follow our signals right now & gain up to 270% per day.

Komentar di: Rakuten.co.id: Toko online murah, serba ada Barang unik Jepang

Berkomentarlah dengan sopan dan pastikan komentar anda bukan spam. Komentar spam akan dihapus.

 

Page Rank Check

Technology Blogs