News Update :


Cara mengetahui nomor Axis sendiri setelah habis pulsa



Saat ini untuk mendapatkan nomor telephone selular GSM atau CDMA sangatlah mudah karena harganya yang begitu murah, hal ini  memungkinkan kita untuk sering berganti kartu atau memiliki banyak/lebih dari 1 nomor HP dari berbagai operator.

Kalau sudah sering gonta-ganti kartu atau  mempunyai banyak nomor, terkadang kita lupa nomor berapa kartu yang ini dan nomor berapa kartu yang itu, karena kita juga sering lupa mencatat/menyimpannya.
Kalau masih aktif dan memiliki pulsa tentunya tidak menjadi soal, karena kita bisa mengetahui nomor dengan menelphone atau dengan cara kirim SMS, akan tetapi bagaimana kalau pulsanya sudah habis??


Untuk operator Axis, cara untuk mengetahui nomor milik kita sendiri yaitu dengan mengetik :
*#2#    kemudian tekan OK / Call,  maka akan muncul nomor axis kita dalam format MSISDN ( MSISDN adalah  kependekan dari Mobile Station International Subscriber Directory Number)



sumber:http://komputertipstrik.blogspot.com/2012/10/cara-mengetahui-nomor-axis-sendiri.html

Anda sedang membaca artikel tentang Cara mengetahui nomor Axis sendiri setelah habis pulsa dan anda bisa menemukan artikel Cara mengetahui nomor Axis sendiri setelah habis pulsa ini dengan url http://wawasanfadhitya.blogspot.com/2012/12/cara-mengetahui-nomor-axis-sendiri.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cara mengetahui nomor Axis sendiri setelah habis pulsa ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Cara mengetahui nomor Axis sendiri setelah habis pulsa sebagai sumbernya.

Share on :
Bookmark and Share
| | 2 comments



Artikel Terkait

2 comments:

Pengobatan Sipilis mengatakan...

Obat Raja Singa Apotik ? Segera Hubungi Kami Dan Pesan Obatnya Sekarang Juga di Fast Respond : 087705015423 PIN : 207C6F18.

Unknown mengatakan...

kevin durant shoes
ferragamo outlet
nfl jerseys wholesale
coach outlet clearance
louis vuitton outlet clearance
polo outlet
michael kors outlet clearance
timberland boots
cartier watches
louis vuitton outlet store
20170227caihuali

Komentar di: Cara mengetahui nomor Axis sendiri setelah habis pulsa

Berkomentarlah dengan sopan dan pastikan komentar anda bukan spam. Komentar spam akan dihapus.

 

Page Rank Check

Technology Blogs