News Update :


Trik Untuk Memenangkan Kontes SEO



Cara  Mengatur Widget dan Template Agar Menang Kontes SEO   |  Tips dan Trik Agar Menang Kontes SEO | Banyak yang perlu dipahami sebelum anda mendaftar untuk mengikuti Kontes SEO Karena menurut saya kontes seo adalah ajang mencoba segala cara seo agar jadi sang jawara.Kalah biasa namun jika menang anggaplah bonus.

Jadi banyak hal yang Sebaiknya anda persiapkan :
1. Sikap Mental
 

Dibawa santai saja, yang penting semangat jangan sampai mengendur. Dimanapun sama, pengalaman pertama adalah sesuatu yang membuat grogi/nervous dan bingung tapi hanya dorongan semangat belajarlah yang mampu memberi kemampuan untuk mengalihkan kebimbangan itu. Jadi, anggaplah kegiatan ini seperti seorang anak kecil yang mendapat mainan baru, ENJOY AJA!

2. Bersih-bersih Blog
Anggap saja kontes SEO itu sebagai tamu yang harus kita layani sebaik-baiknya maka sewajarnya kita mempersiapkan rumah dengan penuh kenyamanan, diantaranya adalah :

  • Singkirkan dulu widget yang dirasa kurang perlu seperti pagerank, jam, ip address, dll (mengurangi link keluar blog) 
  • Kurangi elemen gambar di navigation menu dan tema (membuat loading blog lebih cepat).
  • Hapus atau diedit postingan hasil copy paste (menaikkan kredibilitas blog).
  • Ditata kembali judul dan deskripsi blog apakah sudah sesuai dengan yang kita posting selama ini.
  • Cek kembali link-link didalam postingan masih valid atau sudah tidak bisa diakses lagi (kalau sumbernya tidak bisa diakses lalu hapus saja).
 3. Pahami Peraturannya
 

Baca peraturan kontes dengan seksama sebelum memutuskan mendaftar karena setiap kontes beda peraturannya. Dan jangan malu bertanya kepada panitia kontes atau master SEO jika memang ada yang kurang jelas daripada nantinya waktu lomba, blog kita didiskualifikasi.

4. Belajar Artikel Tentang SEO
Membaca artikel yang berhubungan dengan kontes SEO seperti teknik, backlink, strategi dll yang bisa dicari lewat google atau bisa download ebooknya.

5. Blogwalking
Atau mengunjungi blog-blog teman yang sekiranya setema dengan blog kita yang nantinya bisa dijadikan backlink (link yang mengarah ke blog), karena backlink dari blog yang setema itu lebih kuat posisinya.

6. Tetap Meng-update Blog
Terus memposting dengan konten/isi yang orisinal/asli walaupun cuma sekedar coretan yang mungkin cuma satu paragraf atau bahkan dianggap tidak bermutu tetapi kalau murni dari ide dikepala sendiri itu lebih disukai mbah google daripada panjang lebar hasil ambil/comot artikel sana-sini.


7.Blog Dengan Usia Tua semakin disayang google 
 Namun blognya selalu terupdate tentunya tidak terlantar..


Cara  Menang Kontes SEO   |  Tips dan Trik Agar Menang Kontes SEO
 
sumber:http://dangstars.blogspot.com/2012/09/cara-menang-kontes-seo.html 

Anda sedang membaca artikel tentang Trik Untuk Memenangkan Kontes SEO dan anda bisa menemukan artikel Trik Untuk Memenangkan Kontes SEO ini dengan url http://wawasanfadhitya.blogspot.com/2012/12/trik-untuk-memenangkan-kontes-seo.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Trik Untuk Memenangkan Kontes SEO ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Trik Untuk Memenangkan Kontes SEO sebagai sumbernya.

Share on :
Bookmark and Share
| | 5 comments



Artikel Terkait

5 comments:

Unknown mengatakan...

oo seperti itu ya triknya kalo kita ikut kontes SEO, maklum saya belum pernah ikut kontes SEO Gan, moga kedepan saya bisa ikutan. makasih triknya gan, salam kenal

Fandi Adhitya mengatakan...

iya...jangan bosan untuk menimba ilmu ya gan..

andieshinigami mengatakan...

bagus seali sob
saya mau terapkan aaah
mau ikutan juga

Fandi Adhitya mengatakan...

silahkan sob..semoga sukses ya :)

Pengobatan Sipilis mengatakan...

Obat Raja Singa Alami ? Segera Hubungi Kami Dan Pesan Obatnya Sekarang Juga di Fast Respond : 087705015423 PIN : 207C6F18.

Komentar di: Trik Untuk Memenangkan Kontes SEO

Berkomentarlah dengan sopan dan pastikan komentar anda bukan spam. Komentar spam akan dihapus.

 

Page Rank Check

Technology Blogs

© Copyright 2012.Wawasanfadhitya: Trik Untuk Memenangkan Kontes SEO | Template by Fandi Adhitya
All Rights Reserved | Privacy Policy