News Update :


Cara Memasang Kotak Like Facebook Tersembunyi



jangan asal copas kalau web anda tidak mau diBLOKIR,baca aturannya disini!!!


Sobat blogger, senang sekali kalau kalian masih setia membaca artikel blog ini. Setelah sebelumnya saya menulis tentang Cara Memasang Kotak Like Facebook di Blog, kali ini saya akan berbagi ilmu lagi tentang cara memasang kotak like facebook tersembunyi.
Ini contohnya:





Nah kalau yang seperti ini kan lebih menarik dari pada yang sebelumnya ya sob??
Gimana?ente udah penasaran mau tau tutorialnya? Mari langsung saja kita ke TKP.

Ini dia scriptnya:




<script type="text/javascript">
//<!--
$(document).ready(function() {$(".w2bslikebox").hover(function() {$(this).stop().animate({right: "0"}, "medium");}, function() {$(this).stop().animate({right: "-250"}, "medium");}, 500);});
//-->
</script>
<style type="text/css">
.w2bslikebox{background: url("http://3.bp.blogspot.com/-KdSAuv-K7HM/To_WXoWHzJI/AAAAAAAAGvg/5UvL10LUe_k/facebook.png") no-repeat scroll left center transparent !important;display: block;float: right;height: 270px;padding: 0 5px 0 46px;width: 245px;z-index: 99999;position:fixed;right:-250px;top:20%;}
.w2bslikebox div{border:none;position:relative;display:block;}
.w2bslikebox span{bottom: 12px;font: 8px "lucida grande",tahoma,verdana,arial,sans-serif;position: absolute;right: 6px;text-align: right;z-index: 99999;}
.w2bslikebox span a{color: #808080;text-decoration:none;}
.w2bslikebox span a:hover{text-decoration:underline;}
</style><div class="w2bslikebox" style=""><div>


<iframe src="http://www.facebook.com/plugins/likebox.php?href=URL Fanspage Sobat&amp;width=245&amp;colorscheme=light&amp;show_faces=true&amp;connections=9&amp;stream=false&amp;header=false&amp;height=250" scrolling="no" frameborder="0" style="border: medium none; overflow: hidden; height: 250px; width: 245px;background:#fff;"></iframe></div></div>





Sobat tinggal mengganti kode berwarna merah dengan URL fanspage facebook sobat, kemudian copykan kode diatas pada widget HTML/JavaScript.

Kemudian masuk ke EDIT HTML kemudian cari kode </head> .

<script src='https://ajax.googleapis.com/ajax/libs/jquery/1.6.1/jquery.min.js' type='text/javascript'/>

Copykan kode diatas sebelum kode </head> .

Selesai deh..

Nah mudah sekali kan tutoriannya sob?sekian dulu dari saya ya.
Salam Blogger.



Anda sedang membaca artikel tentang Cara Memasang Kotak Like Facebook Tersembunyi dan anda bisa menemukan artikel Cara Memasang Kotak Like Facebook Tersembunyi ini dengan url http://wawasanfadhitya.blogspot.com/2012/03/cara-memasang-kotak-like-facebook.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cara Memasang Kotak Like Facebook Tersembunyi ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Cara Memasang Kotak Like Facebook Tersembunyi sebagai sumbernya.

Share on :
Bookmark and Share
| | 6 comments



Artikel Terkait

6 comments:

duniasharing mengatakan...

wah ane pernah pasang nih bang tapi ane udah lepas hehe


keep posting. salam dan suport dari duniasharing

Fandi Adhitya mengatakan...

kenapa dilepas gan? memang agak memberatkan kok

Kadry Nagh TKJ mengatakan...

Thanks gan atas infonya.....

Fandi Adhitya mengatakan...

sama2 gan :)

bakri mengatakan...

thank's gan triknya..;)

Fandi Adhitya mengatakan...

sama2 brad

Komentar di: Cara Memasang Kotak Like Facebook Tersembunyi

Berkomentarlah dengan sopan dan pastikan komentar anda bukan spam. Komentar spam akan dihapus.

 

Page Rank Check

Technology Blogs