News Update :


5 Super SEO Plugin Untuk WordPress



5 Super SEO Plugin Untuk WordPressAda 5 Super SEO Plugins untuk Wordpress menurut saya yang mungkin bisa kamu jadikan masukan buat blog wordpress kamu.


  1. All in One SEO Pack
    Plugin ini memungkinkan kustomisasi dari judul posting Anda, deskripsi dan tag. Ini otomatis menghasilkan URL untuk blog Cononical seluruh Wordpress kamu. tentunya ini hbagus untuk dasar SEO
  2. Broken Link Checker
    Broken link tentunya tidak disukai oleh spider mesin pencari yang menjelajah situs Anda. Plugin ini secara otomatis menyimpandata pada semua konten Anda dan memungkinkan Anda tahu jika menemukan salah satu link tersebut bermasalah.
  3. Google XML Sitemaps
    Ini adalah plugin untuk Wordpress sangat bagus. plugin menghasilkan sitemap XML yang memudahkan crawler untuk mendapatkan  struktur total blog Anda secara efisien.
  4. Platinum SEO
    Plugin ini bekerja dinamis secara otomatis pengalihan 301 untuk permalink, autogenerates tag META, mengoptimalkan postingan, menghindari duplikat konten dan banyak lagi.
  5. SEO Smart Links
    Ini adalah plugin ringan yang secara otomatis menghubungkan kata kunci dan frase dengan konten yang sesuai di blog Anda sendiri, secara efektif meningkatkan jumlah link internal yang relevan.
Nah,itulah beberapa plugin 5 super SEO untuk blog wordpress kamu versi wawasanfadhitya, mungkin selain plugin diatas kamu punya masukan yang lain, silahkan berkomentar dibawah.











sumber:http://www.sabarmuanas.com/2012/04/5-super-seo-plugins-untuk-wordpress.html

Anda sedang membaca artikel tentang 5 Super SEO Plugin Untuk WordPress dan anda bisa menemukan artikel 5 Super SEO Plugin Untuk WordPress ini dengan url http://wawasanfadhitya.blogspot.com/2012/05/5-super-seo-plugin-untuk-wordpress.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 5 Super SEO Plugin Untuk WordPress ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 5 Super SEO Plugin Untuk WordPress sebagai sumbernya.

Share on :
Bookmark and Share
| | 6 comments



Artikel Terkait

6 comments:

nice ppt mengatakan...

wah untuk blogger ga ada ya gan? perlu nie padahal

cerita anak kost mengatakan...

wah word pres mantap ya, ada kaya beginiannya. tapi plug in itu apa ya? saya ko masih bingung.

Unknown mengatakan...

kalau saya lebih suka All in One SEO Pack, karena menurut saya sudah teruji.

Metrolisa mengatakan...

kebetulan sekali saya baru di dunia wordpress bro baru mau coba-coba cari uang lewat blog saya akan jadikan 5 plugin ini sebagai plugin di blog saya

Fandi Adhitya mengatakan...

silahkan dicoba..

pslv seoa10 mengatakan...

Yoast SEO is a WordPress plug-in designed to help you improve some of the most important on-page SEO factors–even if you aren’t experienced with Web development and SEO. This plug-in takes care of everything from setting up your meta titles and descriptions to creating a sitemap. Yoast even helps you tackle the more complex tasks like editing your robots.txt and .htaccess.
Some of the settings may seem a little complex if you’re new to SEO and WordPress, but Yoast created a complete tutorial to help you get everything set up. And the team at WPBeginner made this handy video to help you get set up quickly.

Komentar di: 5 Super SEO Plugin Untuk WordPress

Berkomentarlah dengan sopan dan pastikan komentar anda bukan spam. Komentar spam akan dihapus.

 

Page Rank Check

Technology Blogs

© Copyright 2012.Wawasanfadhitya: 5 Super SEO Plugin Untuk WordPress | Template by Fandi Adhitya
All Rights Reserved | Privacy Policy