News Update :


Metode - Metode Diet Yang Paling Berbahaya



Memiliki tubuh ideal adalah impian setiap orang. Tak jarang, sebagian orang rela melakukan segala cara demi 'memangkas' kegemukan, termasuk hal yang paling ekstrem sekalipun.


Beberapa ilmuwan dan ahli kesehatan pun berlomba-lomba menciptakan metode diet. Namun tidak semuanya aman, bahkan ada yang justru bisa membahayakan kesehatan.

Seperti dilansir dari BcLiving, berikut beberapa metode diet yang terkesan aneh dan membahayakan.
Paleolithic Diet
 Metode ini diciptakan berdasarkan cara makan manusia di era Paleolithic, sekitar 2,5 juta tahun lalu sebelum diciptakannya ilmu pertanian. Kala itu, manusia hanya makan daging hewan liar, ikan, kacang-kacangan, buah dan sayuran.

Bahayanya: diet ini tidak memasukkan gandum utuh, tumbuhan polong dan produk olahan susu yang mengandung nutrisi penting untuk kesehatan tubuh.

Diet cuka apel
Cuka apel dipercaya bisa meningkatkan metabolisme tubuh dan mengurangi selera makan. Diet ini menyarankan pelakunya untuk minum tiga sendok teh cuka apel sebelum makan.

Bahayanya: Cuka apel mengandung asam yang sangat tinggi. Meminumnya secara terus menerus bisa melukai tenggorokan dan lambung.

Liquid diet
Diet cairan bisa menurunkan berat badan sebanyak 54 pon dalam sembilan minggu. Caranya, hanya dengan mengonsumsi cairan mulai dari kaldu, jus, bubur encer hingga minuman protein, ditambah berjalan di treadmill tiga jam sehari.

Bahayanya: Hanya mengonsumsi cairan akan membuat tubuh mengambil lemak dan jaringan tubuh sebagai energi. Bahkan organ tubuh bisa rusak karena digunakan untuk energi agar tubuh bisa beraktivitas.

Diet cacing pita
Mungkin terdengar ekstrem, diet cacing pita dilakukan dengan cara memakan daging yang mengandung telur cacing pita (yang diklaim sudah disterilkan).Metode ini dipercaya bisa menurunkan berat badan dengan cepat. Setelah mencapai berat badan yang diinginkan, harus langsung meminum anti-biotik untuk membunuh cacing tersebut.

Bahayanya: Cacing pita menyebabkan rasa sakit pada perut, diare, konstipasi bahkan iritasi pada anus.

Anda sedang membaca artikel tentang Metode - Metode Diet Yang Paling Berbahaya dan anda bisa menemukan artikel Metode - Metode Diet Yang Paling Berbahaya ini dengan url http://wawasanfadhitya.blogspot.com/2012/07/metode-metode-diet-yang-paling-berbahaya.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Metode - Metode Diet Yang Paling Berbahaya ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Metode - Metode Diet Yang Paling Berbahaya sebagai sumbernya.

Share on :
Bookmark and Share
| | 4 comments



Artikel Terkait

4 comments:

Jefry mengatakan...

diet yang tidak boleh dicoba ni
nice share

Fandi Adhitya mengatakan...

thanks

Khasiat Ace Maxs mengatakan...

Ijin nyimak gan. . semoga infonya bermanfaat ya
Salam sehat

Blogger mengatakan...

New Diet Taps into Revolutionary Plan to Help Dieters LOSE 15 Pounds in Only 21 Days!

Komentar di: Metode - Metode Diet Yang Paling Berbahaya

Berkomentarlah dengan sopan dan pastikan komentar anda bukan spam. Komentar spam akan dihapus.

 

Page Rank Check

Technology Blogs

© Copyright 2012.Wawasanfadhitya: Metode - Metode Diet Yang Paling Berbahaya | Template by Fandi Adhitya
All Rights Reserved | Privacy Policy