News Update :


Nokia Asha 305 Spesifikasi dan Harga



Nokia kembali menghadirkan ponsel terbarunya dari seri Asha, tidak tanggung-tanggung tiga varian dilepasnya langsung pada tanggal 9 Juli kemarin yakni Nokia Asha 305, Nokia Asha 306 dan Nokia Asha 311. Salah satu hp Nokia yang ingin saya ulas kali ini Nokia Asha 305 dulu yang saat ini mulai diperbincangkan oleh pengguna ponsel Indonesia. Sebelum mengulas lebih jauh silahkan cek postingan terkait berjudul Nokia 110 Spesifikasi dan Harga atau bisa juga melihat daftar harga hp Nokia Asha dipostingan Daftar Harga Nokia Asha Juli 2012.

Nokia Asha 305

 Pertama kali melihat wujud hp Nokia Asha 305 pasti mengira kalau ponsel ini kelas atas, disinilah letak inovasi Nokia kali ini yakni mendesain ponsel dengan nilai tinggi namun dengan harga yang murah. Ponsel ini memiliki bentang layar cukup luas yakni 3.0 inchi dengan kerapatan 240 x 400 pixels serta memiliki kedalaman warna hingga ~155 ppi pixel. Model layar yang digunakan yakni TFT resistive touchscreen, 56 ribu warna dan memiliki dimensi 110.3 x 53.8 x 12.8 mm, 66 cc dengan bobot 98 g saja sehingga sangat mudah untuk digenggam.

Karena dikhususkan untuk pengguna kelas bawah, spesifikasi Nokia Asha 305 boleh dikatakan pas-pasan, sebut saja memori internal yang hanya berkapasitas 10 MB dukungan ROM 64 MB serta RAM 32MB, namun khusus untuk media penyimpanan saya yakin anda tidak akan puas dengan memori internal 10MB yang hanya bisa memuat 2 lagu (kebanyakan bobot 1 lagu 5MB) anda bisa mengakalinya dengan membenamkan memori eksternal hingga 32GB.

Lantas fitur menarik apa sajakah yang dimiliki oleh hp Nokia Asha 305 ini? pertama dukungan DUAL SIM card yang terletak di sisi samping ponsel tersebut, fitur menarik lainnya terletak pada kamera yang memiliki resolusi 2MP dengan resolusi 1600x1200 pixels, selain bisa digunakan untuk jepret menjepret juga bisa digunakan untuk rekam video dengan kecepatan 176x144@10fps. Sedangkan untuk terkoneksi keinternet anda bisa menggunakan jalur 2G (EDGE)GSM 900 / 1800 dan untuk konektivitas data silahkan gunakan bluetooth atau kabel microUSB.

Fasilitas lain yang bisa kita dapatkan pada ponsel yang memiliki pilihan warna putih perak, merah, biru, dan abu-abu ini seperti browser WAP 2.0/xHTML, HTML, radio stereo, SNS integration, MP4/H.264/H.263/WMV player, MP3/WAV/WMA/AAC player, Organizer, Voice memo, Predictive text input. Terakhir untuk membuatnya hidup handphone Nokia Asha 305 dibekali dengan baterai standar Li-Ion 1110 mAh (BL-4U) yang mampu talktime hingga 14 jam, standby hingga 528 jam, atau mendengarkan musik hingga 40 jam. Harga Nokia Asha 305 Indonesia saat ini dijual dengan angka Rp 849.000, cukup murah bukan??
 
Kapan Nokia Asha 305 dijual di Jawa Tengah?
Kemungkinan pada bulan Juli (kuartal III tahun 2012) 

Anda sedang membaca artikel tentang Nokia Asha 305 Spesifikasi dan Harga dan anda bisa menemukan artikel Nokia Asha 305 Spesifikasi dan Harga ini dengan url http://wawasanfadhitya.blogspot.com/2012/08/nokia-asha-305-spesifikasi-dan-harga.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Nokia Asha 305 Spesifikasi dan Harga ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Nokia Asha 305 Spesifikasi dan Harga sebagai sumbernya.

Share on :
Bookmark and Share
| | 6 comments



Artikel Terkait

6 comments:

Unknown mengatakan...

Nice phone ;D

Jasa Pembuatan Desain Company Profile mengatakan...

Nice :D

John mengatakan...

beats solo
tods outlet online
coach outlet
louis vuitton handbags
tory burch sale
michael kors outlet online
michael kors outlet
louis vuitton handbags
michael kors outlet
ugg outlet
ugg boots on sale
ugg boots
uggs clearance
chanel handbags
coach outlet store
louis vuitton
michael kors outlet online
nike roshe run women
lebron 11
oakley sunglasses cheap
ray ban sunglasses outlet
oakley sunglasses
ugg outlet
cheap uggs
cheap jerseys
coach factory outlet online
polo outlet
fake oakley sunglasses
ugg boots
adidas originals
coach factory outlet
the north face outlet
uggs boots for women
uggs outlet
coach factory outlet
ugg sale
michael kors outlet
true religion jeans outlet
ugg slippers
20151230yuanyuan

Unknown mengatakan...

ralph lauren pas cher
michael kors outlet clearance
michael kors factory outlet
louis vuitton outlet
lacoste pas cher
chrome hearts
michael kors outlet online
mizuno running shoes
louis vuitton handbags
kate spade handbags
chanyuan11.19

Unknown mengatakan...

coach outlet online
supra shoes sale
cheap ray ban sunglasses
michael kors handbags clearance
pandora jewelry
swarovski jewelry
gucci bags
coach factory outlet
true religion canada
michael kors handbags outlet
20170227caihuali

tkocarts.us mengatakan...

buy vapes-and-carts/exotic-carts/ online

buy real cookie carts online

Komentar di: Nokia Asha 305 Spesifikasi dan Harga

Berkomentarlah dengan sopan dan pastikan komentar anda bukan spam. Komentar spam akan dihapus.

 

Page Rank Check

Technology Blogs

© Copyright 2012.Wawasanfadhitya: Nokia Asha 305 Spesifikasi dan Harga | Template by Fandi Adhitya
All Rights Reserved | Privacy Policy