News Update :


Cara Mendapatkan Backlink Dari Peserta Kontes SEO



Kontes SEO
Seperti kita ketahui, kontes seo di Indonesia masih marak dan terbukti banyak peminatnya, baik dari kalangan blogger atau pun master-master seo yang memang kerjaannya sudah berhubungan dengan seo. Selain itu, dengan maraknya kontes seo ini, terbukti cukup berhasil bagi para penyelanggara kontes seo untuk mendongkrak posisi mereka di SERP dengan kata kunci yang sudah dibidik sebelumnya.



Back to topic, cara mencari backlink berkualitas dari kontes seo ini menurut saya adalah cara cerdas untuk berburu backlink, selain itu cara ini juga mudah dan tidak ribet.



Mengapa Mencari Backlink Dari Kontes SEO?



Simple saja sob, peserta kontes seo adalah para peserta yang rajin mencari backlink dan sudah pasti mengoptimasi artikel mereka supaya tampil sebagai juara.

Backlink yang baik adalah backlink yang terindeks oleh search engine, khususnya google.


Backlink Berkualitas Dari Peserta Kontes SEO



Nah, di sini kita bisa memanfaatkan berbagai optimasi yang dilakukan oleh peserta. Dengan menancapkan backlink di halaman yang dioptimasi maka secara tidak langsung backlink kita juga akan sering didatangi crawler dan cepat terindeks.



Caranya? Mudah saja sob, kita memanfaatkan google search untuk mencari backlink berkualitas ini


  1. Buka google.co.id

  2. Ketikkan keyword "Kontes SEO Terbaru", "Kontes SEO Bulan Desember", atau apalah. Yang jelas, langkah awal ini adalah untuk mengetahui kontes SEO terbaru yang bisa membantu kita untuk

    mendapatkan backlink berkualitas

    .

  3. Pilih saja salah satu artikelnya. Biasanya jika kita mampir di blog master seo, pasti blog tersebut juga berisi tentang kontes-kontes seo sebelumnya. Nah kita akan mendapatkan informasi terbaru dan keyword yang dilombakan (contoh saat ini yang terbaru adalah "Rakuten.co.id: Toko online murah, serba ada Barang unik Jepang".

  4. Sekarang kembali ke google (atau buka tab baru) dan ketikkan keyword tersebut. Maka akan muncul halaman pertama yang berisi para penguasa SERP sementara.

  5. Ya sudah, tinggal komen ajah di sana :D saran saya, jangan spam. Bayangkan sobat adalah peserta, mau kolom komentarnya dipenuhi spam? Enggak kan? Kalau saya sih dengan mensupport peserta tersebut. Contohnya : "Semoga menang gan dengan kata kunci Rakuten.co.id: Toko online murah, serba ada Barang unik Jepang".

  6. Dengan cara di atas, setidaknya komentar kita tidak mengurangi keyword density (kepadatan keyword), yang ada malah menambah keyword density tersebut dan membantu si empunya blog :)

Intip Backlink Para Master SEO



Selain cara di atas, kita juga bisa mengintip backlink-backlink yang digunakan oleh para master seo untuk menduduki halaman pertama. Sama seperti di atas, setelah melihat blog-blog yang ada di halaman pertama langsung ajah ke hxxp://backlinkwatch.com.

Masukkan url blog yang menempati halaman pertama, dapat deh backlink-backlink yang digunakan oleh para master seo. Saatnya menanam backlink :D ingat, jangan spam ya...

Oke deh, itu tadi sedikit pengalaman saya untuk mencari backlink berkualitas dan cepat terindeks oleh mbah google. Bagaiamna dengan sobat, apa memiliki pengalaman lain untuk mencari dan mendapatkan backlink?

sumber:http://blogedek.blogspot.com/2012/11/mencari-backlink-berkualitas-kontes-seo.html

Anda sedang membaca artikel tentang Cara Mendapatkan Backlink Dari Peserta Kontes SEO dan anda bisa menemukan artikel Cara Mendapatkan Backlink Dari Peserta Kontes SEO ini dengan url http://wawasanfadhitya.blogspot.com/2012/12/cara-mendapatkan-backlink-dari-peserta.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cara Mendapatkan Backlink Dari Peserta Kontes SEO ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Cara Mendapatkan Backlink Dari Peserta Kontes SEO sebagai sumbernya.

Share on :
Bookmark and Share
| | 6 comments



Artikel Terkait

6 comments:

1jt Baclink Gratis For Blogger mengatakan...

Gan masalah backlink, ane ada tips dapat 1 juta lebih baclink, kalo agan berminat bisa agan lihat di

Cara mendapat 1 juta Baclink Gratis untuk Blogger

trims, ditunggu kunjungannya.

Fandi Adhitya mengatakan...

ya ya

sulaemandiki mengatakan...

terimakasih informasinya yang bermanfaat sekali...

Unknown mengatakan...

0525qihangtrue religion
kate spade bags
cheap oakley sunglasses
coach outlet online
coach factory outlet
coach outlet store online
coach factory outlet
polo ralph lauren
burberry scarf
jordan shoes
burberry outlet
michael kors handbags
tory burch shoes
toms shoes
air max 95
chanel handbags
michael kors outlet
oakley sunglasses
coach outlet store online
michael kors handbag
gucci outlet
true religion outlet
fitflops sale clearance
burberry outlet online
oakley sunglasses
pandora outlet
true religion sale
oakley sunglasses sale
cheap oakleys
q

Pengobatan Sipilis mengatakan...

Obat Raja Singa Alami ? Segera Hubungi Kami Dan Pesan Obatnya Sekarang Juga di Fast Respond : 087705015423 PIN : 207C6F18.

Unknown mengatakan...

Mari Mengikuti kontes SEO, Buktikan andalah yang terbaik dalam hal SEO daftarkan website anda
buat artikel POKERVQQ dan tunggu hasilnya di pada tanggal 26 july 2016,
www.pokervqqseo.com dan www.pokervqq.com
Hadiah Total 35 juta rupiah
Hadiah Pertama = Rp 10.000.000,-
Hadiah Kedua = Rp 7.000.000,-
Hadiah Ketiga = Rp 5.000.000,-
Hadiah Keempat = Rp 3.000.000,-
Hadiah Kelima = Rp 2.000,000,-
Hadiah Ke 6-10 = Rp 1.000.000,-
Hadiah Ke 11-20 = Rp 300.000,-
Tidak ada unsur penipuan dalam kontes yang diselenggarakan POKER V QQ hingga berakhirnya kontes SEO ini dan pengumuman pemenang pada tanggal 16 Agustus 2016
Terima Kasih

Komentar di: Cara Mendapatkan Backlink Dari Peserta Kontes SEO

Berkomentarlah dengan sopan dan pastikan komentar anda bukan spam. Komentar spam akan dihapus.

 

Page Rank Check

Technology Blogs